Nokia XL
Nokia XL

Kesuksesan sistem operasi Android yang dibenamkan pada ratusan Smartphone dari berbagai merk di Dunia, membuat pabrikan Nokia yang dikenal dengan OS Windows phone itu untuk turut serta juga dalam meramaikan pasar smartphone Android di Dunia. Diluncurkanya gadget smartphone dengan OS Android pada bulan lalu membuat Nokia semakin melebarkan sayapnya dan siap bersaing dalam kancah dunia gadget smartphone yang ada di Dunia ini.

Sebelumnya Nokia sudah sukses dengan smartphone berbasis OS window phone, dan kali vendor asal Finlandia ini mencoba peruntungannya di ponsel bersisitem operasi Android. Jajaran Ponsel dengan OS Android besutan Nokia Mobile tersebut yakni Nokia X, Nokia+ dan Nokia XL. ketiganya saat ini telah resmi dipasarkan keseluruh penjuru Dunia termasuk pasar samrtphone lokal yang ada di Indonesia. Nampaknya Nokia tidak mau kalah dengan merk lain seperti Samsung, Sony, LG yang sudah terlebih dahulu suskses dengan penjualan smartphone Android-nya.

Salah satu ponsel Android dari Nokia yang di unggulkan yakni Nokia XL, kabarnya ponsel Nokia terbaaru saat ini telah masuk ke pasar lokal di Indonesia dengan banderol harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 2,2 Jutaan. Hadirnya Nokia XL di Indonesia tentu akan meramaikan pasar smartphone di tanah air ini. Ponsel ini juga dapat Anda temui dengan mudah di gerai ponsel resmi Nokia yang ada di Kota Anda. Dan Jika ingin membeli melalui online, anda juga bisa memesanya lewat online shop yang ada di Indonesia seperti Lazada.

Ponsel Nokia XL ini menawarkan beberapa spesifkasi dan kelebihan diantaranya yaitu tersedianya dua buah kamera depan belakang yang bersensor 2 MP untuk depan dan 5 MP untuk bagian belakang. Dua buah kamera tersebut dapat anda gunakan untuk pemotretan dan juga untuk kebutuhan foto selfie ataupun video call. Ponsel dengan system OS Android 4.1 Jelly dan prosesor Dual Core ini nampaknya akan menjadi incaran banyak orang, ini semua bisa dilihat dari respon postifi masyarakat semejak kemunculan ponsel Android dari Nokia Mobile ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY