1

Pada beberapa bulan yang lalu, nama dari smartphone Xiaomi Mi 5 telah banyak di perbincangan sebagai salah satu smartphone yang dapat dikatakan terbaik pada tahun 2016 yang akan datang. Apabila sebelum-sebelumnya hanya beredar foto ataupun gambar, pada saat ini telah beredar mengenai spesifikasi dan juga mengusung warnanya yakni berwarna gold yang mana merupakan pabrikan dari perusahaan asal China.

Smartphone Xiaomi Mi 5 kabarnya akan memiliki sebuah layar sebesar 5,2 inci dengan beresolusi 1440 x 2560 piksel, ada juga kabar yang telah beredar mengatakan layarnya beresolusi cukup 1080 x 1920 saja. Dengan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 820 dan juga Adreno 530 GPU, smartphone yang satu ini memiliki kapasitas daya RAM sebesar 4 GB dan juga terdapat penyimpanan memori internal sebesar 16 GB ataupun 64 GB.

Menariknya lagi, smartphone yang satu ini mempunyai sensor sidik jari yang mana tertanam pada tombol Homenya seperti halnya iPhone keluaran terbaru. Serta kamera depan atau utama yang beresolusi 16 MP (mega piksel) akan membuat kalian memiliki smartphone yang kualitas kameranya mempehuni, sementara pada kamera depan atau kamera selfienya 8 MP(mega piksel).

Serta Smartphone Xiaomi Mi 5 memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3.030 mAh yang terdapat di dalamnya. Untuk harganya, Smartphone Xiaomi Mi 5 ini diperkirakan memiliki harga banderol sebesar 309 dollar atau apabila dirupiahkan sekitar Rp 4,2 juta.

Bukan hanya itu saja, karena juga telah terdengar kabar bahwasannya Smartphone Xiaomi Mi 5 juga terdapat versi yang jauh lebih besar, yakni dengan nama Xiaomi Mi 5 Plus. Yang memiliki Layar sebesar 5,5 inci ataupun 5,7 inci yang mana akan beresolusi 1440 x 2560 piksel. Prosesor dan juga kameranya masihlah sama yakni menggunakan sebuah prosesor yang sangat terbaru yakni Snapdragon 820 dan juga memiliki sebuah kamera depan atau kamera utama beresolusi 16 MP (mega piksel) dan juga terdapat kamera depan atau kamera selfie beresolusi 8 MP (mega piksel).
Smartphone Xiaomi Mi 5 Plus dibanderol dengan kisaran harga yang jauh lebih mahal yakni sekitar Rp 5,2 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY