Banyak Mana Pengguna iOS Atau Android Pada Saat Ini?

Banyak Mana Pengguna iOS Atau Android Pada Saat Ini?

598
0
SHARE

1

Di Negara Indonesia, Android memanglah telah yang dapat dikatakan sebagai raja pada pasar ponsel. Kalian dapat melihat dari smartphone yang berbasis Android yang berada di mana-mana, akan tetapi tidaklah begitu dengan halnya iPhone. Ya, benar keberadaan iPhone di tanah air hanya dapat dikatakan hanyalah beberapa persen saja dari para pengguna Android. Akan tetapi, apakah di negara lainnya juga sama dengan yang terjadi di Indonesia?

Sebuah studi penelitian yang terbaru dan juga bary dirilis oleh Nielsen yakni pada kuartal ketiga tahun 2015 mengatakan bahwasannya terdapar 52,6 persen pemilik smartphone di Negara Amerika yang menggunakan sistem operasi berbasis Android. Sedangkan para pengguna iOS hanyalah mencapai 42,7 persen saja. Hal ini tentulah sangat mengejutkan dengan mengingat Negara Amerika merupakan negara yang merupakan asal dari iOS.

Ternyata sistem operasi Android pada saat ini telah menjadi sistem operasi bagi smartphone yang dapat dikatakan paling populer tidaklah hanya di Negara Indonesia dan juga Amerika, akan tetapi juga di dunia. Tak seperti halnya sistm operasi iOS yang hanyalah dibuat oleh pabrikan Apple, smartphone Android dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan apapun, seperti Samsung,Xiaomi, LG, Lenovo, Motorola, Vivo ,Huawei, dan juga lain-lain.

Persentase yang diperoleh dari IDC (International Data Corporation) menunjukkan bahwasannya Android memiliki tingkat persentase sebesar 82,8 persen dalam pangsa pasar di seluruh penjuru dunia, sementara sistem operasi iOS hanyalah memperoleh persentase sebesar 13,9 persen saja. Perbedaan yang dapat dikatakan sangat jauh bukan?

Street Journal juga telah menyatakan bahwasannya saham perusahaan Apple telah mengalami keadaan yang sangat buruk pada saat sekarang ini yakni dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun belakangan. Apple memanglah masih dikatakan sebagai ambassador merk ponsel yang terkenal dan juga berharga di dunia, akan tetapi perusahaan sepertinya haruslah waspada dan juga berhati-hati dan juga memberikan inovasi lagi agar dapat tidak jauh terpuruk.

Jadi kalian sudah tau bukan bahwasannya para pengguna sistem operasi Android jauh lebih banyak penggunanya dari pada sistem operasi iOS.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY