1
HTC secara resmi telah memperkenalkan smartphone yang kini menjadi andalan mereka, yakni One X9 lewat situs
resminya yakni HTC di Negara China. Pada smartphone yang satu ini, HTC juga kembali membuat desain yang sangat mirip dengan HTC One A9,yakni sebuah smartphone sebagai pendahulu dari HTC yang mana telah beredar kabar bahwa meniru dari iPhone 6.

Seperti yang telah dikutip oleh Phone Arena, HTC One X9 ini mengusung ukuran layar 5,5 inci IPS dengan beresolusi 1080 x 1920 piksel. Dan juga bodinya dibalut dengan menggunakan aluminium, smartphone ini juga menggunakan sebuah prosesor keren octa-core MediaTek Helio X10 yang mana hampir sama sdengan Smartphone HTC One M9. Smartphone HTC One X9 ini memiliki kapasitas daya RAM sebesar 3 GB dan juga terdapat ruang penyimpanan internal yakni sebesar 32 GB yang juga lengkap, ditambah lagi dengan slot kartu microSD.

Apabila ditanya mengenai kamera, HTC One X9 ini telah di bekali dengan sebuah kamera belakang atau kamera utama beresolusi 13 MP(mega piksel) dengan OIS yang dapat memfoto RAW dan juga video 4K. Pada kamera depan atau kamera selfir nya beresolusi 5 MP (mega piksel) dengan lensa f/2.0. Semua dari fitur-fitur ini juga terdapat sebuah baterai yang memiliki kapasitas daya menembus angka 3000 mAh dengan daya 5V/1,5A, sehingga pada pengisian baterainta dapat jauh lebih cepat. Meskipun, standar yang digunakan oleh HTC ini tidaklah jauh lebih cepat dengan daya 5V/2.0A yang digunakan oleh Smartphone Nexus 6P.

Desain dari Smartphone HTC One X9 ini juga tidaklah kalah dengan spesifikasi-spesifikasinya yang sangat mempuni. Smartphone yang satu ini memiliki trio tombol kapasitif dan juga sebuah speaker yang telah diukir pada bagian bawahnya dan juga pada bagian atas smartphone. Rasio pada layar smartphone HTC One X9 ini menembus angka 71,38 %(persen) yang biasanya digunakan bagi smartphone dengan kelas modern atau atas. Lalu telah muncul sebuah pertanyaan, Berapakah harga dari HTC One X9 ini? Di Negara China, ssmartphone HTC One X9 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 5 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY