Himax Pure III
Himax Pure III

Himax Mobile rupanya tidak ingin ketinggalan untuk bersaing dipasaran gadget smartphone, pasalnya baru-baru ini Himax resmi meluncurkan ponsel terbarunya yang mereka beri nama Himax Pure III. Ponsel terbaru pabrikan asal Taiwan ini kabarnya telah mengadopsi prosesor Octa Core dengan clock speed mencapai 1,7 GHz yang akan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Mali-450 MP4.

Untuk system pengoperasianya ponsel Octa Core ini telah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean, sangat disayangkan memang jika kita melihat spesifikasi lainya yang cukup canggih pada ponsel Himax Pure III ini jika hanya memakai OS Android versi lawas. Namun terdengar kabar bahwa Himax Mobile akan melakukan Upgrade firmware dengan menyuguhkan Android terbaru versi 4.4 KitKat pada ponsel terbarunya itu.

Dari segi desain sendiri, Himax Pure III ini telah dibalut dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci yang ditopang dengan panel IPS LCD serta telah didukung dengan hadirnya LED Flash yang akan membuat tampilan layar semakin jernih dan tajam. Tidak hanya itu Himax Pure III juga telah menyiapkan fitur-fitur tambahan lainya yang dapat anda nikmati sepuasnya yakni Bluetooth ,Wifi, Webcam,USB, MicroSD, Dual Sim card, dan beberapa aplikasi serta layanan lainya yang akan memanjakan Anda ketika menggunakan ponsel ini.

Himax Pure III juga telah menyiapkan wadah untuk anda menyimpan data-data penting seperti dokumen, film, video, foto, dan lain sebagainya, Anda bisa menyimpan semua file tersebut pada memori ponsel ini yang berkapasitas 16 GB untuk internal, dan tentunya dapat kita upgrade menjadi 32 GB lewat microSD. Dengan kapasitas memori yang cukup luas tersebut, maka akan memungkinkan anda untuk menyimpan file sepuasnya meskipun dengan resolusi yang tinggi sekalipun.

Tidak terlupakan bagi Anda yang biasa berfoto dengan kamera ponsel atau selfie, Himax Pure III menyediakan kamera khusus pasalnya kamera pada perangkat ini mampu diputar 200 derajat sehingga memduahkan penyesuaian objek yang ditangkap tanpa perlu harus memutar ponsel. Sedangkan untuk kameranya sendiri sudah menyematkan lensa dengan sensor 13 Megapiksel yang tentunya mempunyai kualitas hasil tangkapan gambar cukup bagus untuk ukuran kamera sebuah ponsel.

Untuk daya tahan penggunaan pnsel sendiri, ponsel Himax ini menggunakan baterai Li-po berkapasitas 2200 mAh yang dikabarkan mampu bertahan 200 jam untuk waktu stand-by. Sedangkan untuk pemakaian di jaringan 2G, baterai ponsel ini mampu bertahan 18 jam dan 14 jam pemakaian di jaringan 3G. Bila berminta memilikinya, harga Himax Pure III tidak terlalu mahal untuk ponsel canggih dan sudah bisa preorder di website resminya Himax Indonesia dengan bandrol sekitar 2,3 juta rupiah. Bagaimana Anda berminat?

6 COMMENTS

  1. untuk yang sudah mempunyai h-code himax pure 3 segera daftar kan secepat mungkin, karna h-code berlaku hanya 7 hari dan apabila ada yang belom memahami bisa langsung buka di web himax indonesia

LEAVE A REPLY