1

Banyaknya produsen-produsen pembuat smartphone yang keren, membuat vendor ZTE semakinlah berusaha dengan keras guna meningkatkan dunia persaingan smartphone dalam kancah dunia teknologi pada saat sekarang ini. Vendor ini telah beberapa kali dalam membuat smartphone- smartphone dengan kelas atas dengan menggunakan hardware dan juga bahan premium, seperti Smartphone Axon Lux, Smartphone Axon Pro dan Smartphone Axon Elite.

Tidaklah cukup dengan 3 smartphone sebagai unggulan dari ZTE tersebut, ZTE barulah saja mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Axon Max, yakni sebuah smartphone dengan menggunakan ukuran layar 6 inci dengan FHD AMOLED. Seperti pada sebelum-sebelumnya, smartphone Axon Max ini akan membawa sebuah penampilan pada premium yang mana dibalut dengan menggunakan aluminium dan juga menggunakan titanium.

Smartphone Axon Max ini juga akan di dukung dengan sebuah prosesor dengan seri octa-core Qualcomm Snapdragon 617 dan juga dilengkapi dengan kapasitas daya RAM sebesar 3 GB dan juga pada penyimpanan memori internal sebesar 32 GB. Terdapat juga slot microSD dan juga sebuah penyimpanan tambahan dan juga tempat untuk 2 SIM yang sangat dapat digunakan dengan sekaligus.

Kamera dari smartphone ini jugalah terlihat sangat mengesankan yakni dengan menggunakan beresolusi 16 MP(mega piksel) dengan autofocus dan juga kamera depan atau kamera selfie beresolusi 13 MP(mega piksel). Baterainya yang sangat besar, yakni berkapasitas 4.140 mAh yang dapat mengisi daya dengan cepat yakni ia dengan menggunakan teknologi Quick Charge 3.0. Bahkan dalam pengisian 60 persen kapasitas daya, hanyalah membutuh kisaran waktu 30 menit saja.

Menariknya lagi, smartphone Axon Max ini memiliki sebuah sensor sidik jari pada bagian belakannyag, USB dengan tipe C, dan juga AK4961 24-bit ADC pada audio superiornya. Lalu, berapakah harga dari smartphone premium yang satu ini?
ZTE Axon Max ini dibanderol dengan kisaran harga yaitu 431 dollar atau apabila di rupiahkan sekitaran Rp 5,9 juta di Negara China. Akan tetapi sayangnya, belumlah terdapat tanda-tanda smartphone ini untuk dijual di negara-negara lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY