Vendor Asiafone Pintar, Mengambil Peluang Sebab Para Pengguna Feature Phone Di Tanah...

Vendor Asiafone Pintar, Mengambil Peluang Sebab Para Pengguna Feature Phone Di Tanah Air Yang Cukup Tinggi

2524
0
SHARE

1

Para pengguna feature phone ataupun para pengguna ponsel jadul memanglah masih dikatakan cukup tinggi di tanah air. Dengan berdasarkan sebuah data, pada saat ini terdapat sekitar 80% (persen) pangsa pasar handphone yang nyatanya masih mencari dan juga menggunakan ponsel jadul atau feature phone ini. Hal inilah yang mana membuat vendor Asiafone masih meliris produk-produk dalam kelas yang satu ini. Akan tetapi, untuk dapat menarik perhatian dari para pengguna, ponsel keluaran Asiafone yakni seri AF22 telah memiliki sebuah keunggulan yaitu dapat tahan air.

” Asiafone AF22 ini memiliki kemampuan yaitu water resistant yang mana sebuah ponsel yang dapat tahan akan air dan juga pada saat ini sangat sulit untuk ditemukan atau belum ada. Itulah mengapa, vendor Asiafone akan meliris produk yang merupakan terbaru bagi kami dan juga akan dapat menjadi keunggunal dari kami yaitu, Asiafone AF22,” ucap Herman Zhou, selaku Bapal Presiden Direktur Asiafone yang mana ini merupakan keterangan resminya.

Sistem ketahanan dari ponsel Asiafone AF22 ini terhadap genangan air telah di klaim sangatlah mumpuni. Sebab telah lama teruji akan kemampuannya dalam bertahan dan juga ia tetap berjalan dengan sangat normal pada kedalaman air yakni setengah meter dengan kurun waktu kurang lebih 30 menit. Feature phone yang satu ini, juga telah di lengkapi dengan sebuah layar LCD dengan ukuran 2.4 inchi. Dan juga hal yang sangat menarik ialah, memori internal dari produk yang satu ini telah dapat menampung kapasitas hingga 8 GB di dalam berbagai macam bentuk file-file.

Bukan hanya itu tapi Asiafone AF22 ini, juga telah di dukung dengan sebuah kamera yang beresolusi 2 MP (mega piksel )yang mana dapat mengambil semacam gambar pada berbagai hal-hal atau momen-momen yang menarik. Asiafone AF22 ini juga memiliki FM radio, music player dan juga video player yang mana fitur ini bisa menemani kalian pada saat sedang bosan ataupun pada saat waktu yang senggang.
Ponsel ini dijual dengan harga yakni Rp 200.000

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY