Acer Liquid Z200, Spesifikasi Usung Android 4.4 KitKat

Acer Liquid Z200, Spesifikasi Usung Android 4.4 KitKat

738
0
SHARE
Acer Liquid Z200, Spesifikasi Usung Android 4.4 KitKat

Acer Liquid Z200, Spesifikasi Usung Android 4.4 KitKat
Acer Liquid Z200

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Acer telah merilis sejumlah smartphone dengan spesifikasi yang cukup apik. Salah satu smartphone terbaru Acer tersebut adalah Acer Liquid Z200, dimana ponsel pintar ini tersedia dengan layar 4″ inci beresolusi 480×800 pixel. Adapun jenis layar yang digunakannya adalah tipe in plane switching, selain sudut pandang menjadi lebih luas respon layar terhadap sentuhan juga lebih tinggi.

Untuk sektor pacunya, produk ini memiliki prosesor dual core yang menghasilkan kecepatan hingga 1.3Ghz. Selain itu, tersedia juga RAM dengan kapasitas 512Mb plus GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Dengan jeroan yang dimilikinya tersebut, produk ini nantinya akan dapat menghasilkan kinerja yang lumayan handal. Terlebih lagi untuk sistem operasinya, Acer Liquid Z200 sudah berjalan pada OS android 4.4 kitKat.

Jika dilihat dari desainnya, ponsel pintar ini nampak begitu elegan dan modis. Terlebih ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat ponsel ini nampak slim, tak ketinggalan hadirnya cassing warna – warni turut memperindah desain produk ini. Sebagai pelengkapnya, pada bagian belakang ponsel ini sudah dibenamkan kamera dengan sensor 2MP yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan olah gambar.

Sayangnya, untuk bagian depan ponsel tidak dilengkapi dengan fitur kamera. Selain tidak bisa melakukan video call, pengguna juga tidak bisa melakukan foto selfie dengan hasil yang baik. Sedangkan untuk fitur pendukung, smartphone ini dilengkapi dengan wifi, bluetooth, browser dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak ketinggalan, dukungan dual sim card juga tersedia pada produk ini, sesehingga pengguna dapat lebih mudah dalam berkomunikasi.

Hingga berita ini diturunkan, Acer masih belum memberikan klarifikasi mengenai ketersedian ponsel ini di tanar air. Namun sejumlah pihak meyakini, nantinya Acer Liquid Z200 akan tersedia d pasar tanah air. Sementara untuk masalah harga juga masih belum diketahui, namun diperkirakan ponsel pintar ini akan dijual dengan harga 2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY