1

Pada hari ini, Gionee Marathon M5 Plus telah resmi di liris. Perangkat yang satu ini merupakan salah satu jenis phablet sebab ia memiliki ukuran layar sebesar 6 inci. Layar nya juga telah dibekali sebuah teknologi AMOLED yang mana juga dengan resolusi 1080 x 1920, serta juga busur kaca 2D. Apakah hal yang sangat menarik dengan Gionee Marathon M5 biasanya?

Smartphone yang satu ini telah di bekali dengan kapasitas daya baterai yang sangatlah besar, yakni 5.020 mAh dan juga sebuah sensor sidik jari yang sedanglah tren- trennya pada saat sekarang ini. Sejak dilirid setelah 6 bulan pendahulunya, Gionee Marathon M5 Plus ini telah dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek 6753 dengan berkecepatan hingga 1,3 GHz serta juga terdapat grafis GPU Mali-T720.

Seperti sebuah smartphone yang keren pada saat ini, Gionee Marathon M5 Plus ini juga memiliki kapasitas ruang RAM sebesar 3 GB dan juga terdapat penyimpanan memori internal sebesar 64 GB. Pada penyimpanan tambahannya yakni berupa slot microSD hingga mencapai 128 GB juga telah tersedia untuk kalian yang sedang mencari kapasitas memori yang sangat besar.

Ada juga kamera depan atau kamera selfie beresolusi 5 MP(mega piksel) dan juga terdapat sebuah kamera belakang atau kamera utama beresolusi 13 MP (mega piksel) pada bagian belakangnya juga memiliki semacam deteksi autofocus yang sangatlah cepat, sehingga kalian dapat memperolehfokus subjek dalam waktu 0,1 detik. Kapasitas daya baterai sebesar 5.020 mAh juga dilengkapi dengan chip dual pengisiannya, yang membuat kalian dapat menggunakan smartphone ini dengan durasi waktu sehari penuh hanya dengan kalian mengisi atau mengecas daya selama kurun waktu 60 menit saja.

Apabila pada sensor sidik jari pada umumnya terdapat pada bagian belakang, Gionee ini juga telah memberikannya pada tombol di Home, yang sangatlah mirip dengan teknologi iPhone yang terbaru. Dengan kasing balutan dari logam, Gionee Marathon M5 Plus ini nyatanya di banderol dengan kisaran harga 385 dollar ataupun apabila di rupiahkan sekitaran Rp 5,2 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY