1

Apa itu Baterai ?Baterai merupakan salah satu fitur atau komponen yang haruslah mengalami sebuah inovasi yang sangatlah banyak bagi perangkat mobile pada saat sekarang. Terdapat teknologi yang dapat membuat pada sistem pengisian daya baterai yang jauh lebih cepat, ada juga yang berukuran sangatlah tipis, ataupun yang memiliki kelebihan yakni kapasitas daya baterai yang sangatlah besar.

Akan tetapi, baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang menyatakan bahwasannya vendor Sony telah membuat inovasi baterai yang lain dan juga yang. Bukanlah baterai yang berjenis lithium-ion seperti baterai pada umumnya, Vendor Sony akan segera membuat sebuah baterai yang berkapasitas sangat tinggi dengan senyawa sulfurnya.

Apabila biasanya sering di temukan kapasitas daya baterai yang berbasis sulfur akan menurun akibat adanya elektroda pada sulfur ini larut ke dalam elektrolit yang jauh lebih cepat, Maka sekarang vendor Sony telah mengklaim bahwa mereka telah menemukan sebuah solusinya. Vendor Sony telah mengatakan bahwasannya mereka telah dapat mengembangkan sebuah baterai ini dengan berbasis sulfur dengan ukuran kapasitas daya baterai sebesar 40 persen yang jauh lebih awet dengan menggunakan senyawa sulfur tersebut.

Dengan cara ini lah, maka smartphone seperti halnya Nexus 6P yang mana memiliki ukuran kapasitas daya baterai mencapai 3.220 mAh, masa aktifnya juga akan sama seperti halnya memiliki kapasitas daya baterai sebesar 4.500 mAh. Baterai 2.550 mAh milik dari vendor Samsung S6 sama juga dengan memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3,750 mAh, dan juga iPhone 6 seperti halnya memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2.530 mAh.

Bukan hanya smartphone yang akan jauh lebih awet, baterainya pun juga akan jauh lebih tipis dan juga memiliki ukuran yang lebih kecil, sehingga pada ukuran smartphone ini dapat tipis meskipun ukuran baterainya dapat di kategorikan atau di kelompokan sama. Inovasi yang sangat bermanfaat bukan dari Sony?
Akan tetapi sayangnya, baterai yang keren yang satu ini baru dapat kalian peroleh dan juga dipasarkan pada tahun 2020 yang akan datang atau nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY