1

Aplikasi berbentuk alarm pada smsrtphone sampai pada saat ini telah menjadi sebuah aplikasi yang sangatlah penting dan juga sangat di butuhkan pada saat sekarang ini. Akan tetapi, sering kali apabila alarm kita berbunyi, kita tidaklah mendengarkannya ataupun mungkin kita tanpa sadar telah mematikannya. Sekarang telah ada, aplikasi yang bernama Glimmer yang dapat menjadi aplikasi yang memiliki cara yang sangat unik dan juga berbeda dari aplikasi-aplikasi lainnya.

Pada saat kalian mengaktifkan aplikasi alarm ini, maka terdapat secercah cahaya yang akan keluar dari layar smartphone ini pada saat 30 menit sebelum alarm Glimmer ini berbunyi. Secara perlahan-lahan, cahaya ini semakin cerah dan juga akan dapat menerangi kamar kalian scara lembut, seperti halnya bak matahari. Sehingga kalian dapat mungkin terbangun karena terdapat cahaya yang sangat terang.

Kalian juga dapat mengatur agar tampilan cahaya yang mana bersinar dari ukuran layar smartphone kalian tersebut di tambah yakni seperti dengan adanya suara burung yang berkicau. Hal yang sangatlah dapat di katakana jarang ditemukan apabila kalian berada di daerah perkotaan.

Apabila cara ini masihlah gagal dalam membangunkan kalian, maka terdapat pilihan lain yakni semacam suara ledakan. Apabila kalian tidak segera menghentikan alarm ini selama kurun waktu beberapa menit karena kalian masih tertidur pulas, maka waktu kalian akan habis, dan yang terjadi ledakan ini akan sangat terdengar keras pada kamar kalian.
Bukan hanya memiliki berbagai macam cara yang sangatlah unik dalam hal membangunkan kalian, aplikasi Glimmer ini juga akan dapat membuat smartphone kalian beralih ke ‘modus malam’pada saat jamnya tidur. Fitur yang satu ini juga akan menonaktifkan suara dan juga internet, sehingga kalian tidaklah akan dapat terganggu dengan berbagai panggilan ataupun berbagai pemberitahuan.

Pada saat pagi hari, aplikasi Glimmer ini juga akan segera mengembalikan pada pengaturan yang semula secara otomatis. Jadi kalian tidaklah perlu merasa khawatir bahwasannya pemberitahuan dari berbagai media sosial dan juga aplikasi-aplikasi kalian tidak sampai pada kalian. Glimmer ini akan diperjualbelikan secara gratis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY