1

Aplikasi dalam bentuk penerjemah pada saat ini terasa sangatlah dapat membantu dalam kehidupan kita sekarang ini, terutama apabila kalian berada di luar Negara Indonesia. Bukan hanya Google Translate yang dapat dikatakan terkenal, Microsoft jugalah memiliki aplikasi yang mana di sebut dengan nama Microsoft Translator.

Tidak hanya sekedar translate yang biasa, aplikasi yang satu ini baru-baru ini juga telah mendapatkan semacam update dengan yang membawa fitur yang baru dan juga keren. Microsoft Translator pada saat sekarang ini dapatlah menerjemahkan pada percakapan lisan, sehingga kalian dapat melakukan berkomunikasi dengan cara yang natural apabila kalian tidaklah mengetahui bahasa yang mana di gunakan guna melawan bicara kalian.

Fitur yang sangat baru ini telah tersedia bagi pengguna smartphone dan juga smartwatch. Smartphoe dan juga smartwatch ini dapat di gunakan secara terpisah guna menerjemahkan dalam dua bahasa yang mana ia berbeda.
Contohnya, kalian dapat berbicara dalam bentuk berbahasa Prancis, akan tetapi teman kalian hanyalah dapat menggunakan berbahasa Inggris. Kalian dapat berkata pada smartwatch kalian dalm menggunakan bahasa Prancis, yang mana kemudian aplikasi Microsoft Translator ini akan mengubahnya ke bentuk bahasa Inggris. Terjemahan dalam bentuk Bahasa Inggris ini kemudian akan ditampilkan pada smartphone kalian yang mana telah dipegang oleh teman kalian.
“Dengan kalian menggunakan sebuah smartwatch dan juga ponsel secara bersamaan maka akan dapat memungkinkan adanya percakapan tanpalah kalian harus menatap akan ponsel itu secara terus menerus,” ucap Microsoft Translator pada Google Play.

Seperti yang mana kalian ketahui, Microsoft yang mana akan baru meluncurkan sebuah aplikasi translator yang satu ini pada Android dan juga iOS pada bulan Agustus ini. Meskipun ia baru sebentar, Microsoft Translator banyaklah menerima pujian-pujian sebab dianggap sangatlah bermanfaat pada saat berpergian ke luar daerah atau keluar negeri.
Pada saat sekarang ini, aplikasi Microsoft Translator dapat mendeteksi semacam percakapan yang natural didalam bentuk bahasa Inggris, bahasa China, bahasa Prancis, bahsa Jerman, bahasa Italia, dan juga bahasa Spanyol.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY