Sensasi Aplikasi Waze Yang Mana Akan Menggunakan Bahasa Indonesia

Sensasi Aplikasi Waze Yang Mana Akan Menggunakan Bahasa Indonesia

472
0
SHARE

1

Aplikasi Waze, aplikasi navigasi real-time, pada hari ini akan segera memperkenalkan voice prompt atau navigasi suara yang menggunakan bahasa Indonesia bagi para penggunanya. Inisiatif yang ini telah di yakini akan dapat menguntungkan berbagai jutaan para pengendara yang akan menggunakan aplikasi Waze yang pada saat ini penggunanya telah mencapai lebih dari 1.00.000 pengguna di daerah Jakarta yang mana juga sekaligus akan memperluas pada layanannya bagi para pengguna aplikasi waze yang baru.

Inisiatif yang satu ini akan menjadikan aplikasi Waze sebagai seorang pemilik navigasi dalam bentuk suara yang mana pertama kali akan menggunakan Bahasa Indonesia didalam layanannya. Sejalan dengan akan budaya sosial dari aplikasi Waze ini, sebuah inisiatif yang akan menghadirkan akan navigasi dalam bentuk suara didalam Bahasa Indonesia yang akan dicetuskan oleh sekumpulan orang atau Wazers lokal di Negara Indonesia, yang mana telah dipimpin oleh Waze Global Champ, yakni Bapak Christian Iskandar.

Navigasi yang berbentuk suara ini baru menggunakan bahasa Indonesia aplikasi Waze yang mana diiisi oleh Alva, yakni seorang dosen yang ia berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat, dan juga Septi, pembawa dalam berita berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Dua suara yang ini telah dipilih berdasarkan masa pencarian dalam nasional oleh para Wazers di Negara Indonesia yang mana ingin dalam meningkatkan pengalaman -pengalaman yang menggunakan aplikasi Waze bagi para pengguna dalam negeri atau lokal.

“Navigasi yang menggunakan suara yang baru ini akan dapat memberikan semacam dampak yang positif dan juga luar biasa kepada para komunitas. Dan juga jauh sebelum adanya proyek ini di sebuah inisiasi, pihak kami nyatanya telah menerima banyak sekali permintaan. Hal yang satu ini telah ditunggu-tunggu selama kurun waktu beberapa waktu lalu dan juga akan secara signifikan akan dapat memperbesar komunitas kami ini. Negara Indonesia bukanlah sebuah Negara yang menggunakan bahasa Inggris, oleh sebab itulah navigasi suara didalam Bahasa Indonesia akan dapat membantu,” ucao Christian Iskandar.
Semoga bermanfaat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY