1

Sama seperti hal-hal pada tahun-tahun sebelumnya, Google pada akhirnya telah merilis “Year in Search 2015″ ataupun yang apabila diterjemahkan bernama kumpulan akan hal-hal yang paling sering dicari di mesin Google yang kurun waktu selama satu tahun 2015 ini. Dan hasil dari data-data ini yang telah di keluarkan oleh Google, terdapat info mengenai gadget ‘most wanted’ pada tahun 2015 ini.

Tidaklah terlalu mengherankan, seri iPhone 6s telah menjadi sebuah gadget yang paling fenomenal pada tahun ini dan juga seri yang paling sering namanya diketik oleh para pengunjung di kolom searching atau pencarian di Google. Masyarakat dunia palinglah tertarik pada seri iPhone 6s yang mulai dari tanggal 6 hingga 12 bulan September yang telah lalu, ataupun minggu pada saat smartphone ini di luncurkan.
Menariknya, ialah bukanlah Negara Amerika yang telah menjadi sebuah negara yang para penduduknya palinglah di katakan penasaran terhadap seri iPhone 6s ini, melainkan Negara Singapura, Negara Hong Kong dan juga Negara Uni Emirat Arab.

Bukan hanya seri iPhone 6s, terdapat juga Samsung Galaxy S6. Warga di dunia sangatlah aktif dalam mencari informasi mengenai Samsung Galaxy S6 pada tanggal 1 hingga 7 Maret bulan lalu.

Apple dapatlah dikatakan sangat bangga, karena dalam empat posisi teratas dalam pencarian Google telah di dominasi oleh produk-produknya. Pada urutan ketiga dan juga pada urutan keempat terdapat Apple Watch dan juga iPad Pro yang nyatanya barulah di rilis beberapa waktu yang lalu.

Lalu, ini dia produk vendor smartphone- smartphone yang telah menempati urutan 10 besar gadget most wanted pada tahun 2015 ini? Berikut ini adalah daftar-daftar urutan dan terlengkapnya:

1. Didukuki oleh iPhone 6S

2. Didukuki oleh Samsung Galaxy S6

3, Didukuki oleh Apple Watch

4. Didukuki oleh iPad Pro

5. Didukuki oleh LG G4

6. Didukuki oleh Samsung Galaxy Note 5

7. Didukuki oleh Samsung Galaxy J5

8. Didukuki oleh HTC One M9

9. Didukuki oleh Nexus 6P

10. Didukuki oleh Surface Pro 4

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY