iPhone Dapat Ditukar Dengan HTC One A9 Secara Cuma-Cuma. Mau?

iPhone Dapat Ditukar Dengan HTC One A9 Secara Cuma-Cuma. Mau?

561
0
SHARE

1

Terdapat sangat banyak sekali orang di seluruh penjuru di dunia ini yang sangatlah menginginkan akan smartphone terbaru milik Apple tersebut, yakni yang berseri iPhone 6. Terdapat empat buah versi iPhone 6 ini yang mana memiliki daya tarik atau daya pikat yang tersendiri apabila di bandingkan denga smartphone-smartphone lain pada umumnya. Akan tetapi, perusahaan yang dapat di katakana saingan dari Apple yakni HTC, memiliki sebuah program baru untuk dapat menukarkan iPhone yang kalian miliki dengan smartphone mereka yang bertajut HTC One A9.

HTC yang mana akan meluncurkan sebuah program yakni para pengguna iPhone dapat menukarkan smartphone mereka dengan smartphone HTC One A9 sini secara cuma -cuma. Tentu hal yang satu ini bukanlah sembarang aeri iPhone, iPhone yang dapat di tukarkan dengan HTC One A9 ini hanyalah iPhone yang merupakan keluaran seri yang terbaru, seperti halnya iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan juga iPhone 6s Plus.

HTC One A9 ini ternyata di banderol dengan kisaran harga sebesar 499 dollar atau apabila di rupiahkan sekitaran Rp 6,6 juta yang mana setara dengan harga sebuah iPhone di wilayah sana. Program yang satu ini akanlah diperpanjang waktunya yakni hingga tanggal 7 Januari 2016 yang akan datang.

Bagi kalian yang belumlah dapat mengetahui akan spesifikasi dari HTC One A9 ini, sebenarnya smartphone yang satu ini masihlah dapat dikatakan kalah dengan performa saudara kakaknya, yakni HTC One M9. HTC One A9 akan mengusung prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 617 yang merupakan bukanlah sebuah prosesor yang dapat dikatakan canggih pada saat sekarang ini.

Terdapat dua buah versi One A9 ini, yang mana terdapat yang menggunakan kapasitas daya RAM hingga 2 GB dan juga terdapat kapasitas penyimpanan daya internal sebesar 16 GB, ataupun terdapat kapasitas daya RAM sebesar 3 GB dan juga terdapat kapasitas penyimpanan daya internal mencapai 32 GB. Kamera utamanya atau kamera belakangnya beresolusi 13 MP di tambah lagi dengan kamera depan atau kamera selfie beresolusi 4 MP. Di tambah lagi sensor sidik jari pada bagian belakangnya dan juga terdapat audio Dolby yang sangatlah canggih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY