Kini Aplikasi Waze Terdapat Star Wars

Kini Aplikasi Waze Terdapat Star Wars

524
0
SHARE

1

Star Wars yang mana pada awalnya merupakan seri dalam film yang sangatlah dapat di katakan fenomenal. Bertepatan dengan sebuah penayangan film perdana Star Wars episode VII The Force Awakens pada tanggal 18 Desember 2015 esok, sekarang ini dalam film Star Wars akan hadir di aplikasi Waze.

Waze itu sendiri merupakan jaringan bagi pengendara terbesar penjuru di dunia ini yang mana bekerja sama pada setiap hari nya untuk dapat mengakali masalah- masalah kemacetan, serta dapat menghemat dalam masalah waktu dan juga biaya. Kalian juga bisa memperolehnya dengan rute berdasarkan kondisi kalian berkendara secara real-time dari data 50 juta para pengguna.

Untuk sekarang ini, aplikasi Waze akan mengajak para Wazers di seluruh penjuru dunia untuk dapat bersenang-senang dan terhibur di dalam mobil mereka. Sebagai seorang yang sangat ahli dalam etiket, adat istiadat, dan juga bahasa, co-pilot yang baru didalam suara navigasi Waze (Waze Voice Prompt) ialah C-3PO, human cyborg relations yang telah fasih berbicara dalam kurang lebih 6 juta bentuk beragam komunikasi. C-3PO ini akan membimbing kalian untuk dapat mencari rute yang tercepat sambil kalian mencari temannya R2-D2 dan juga BB-8.

Wazers ini juga akan di kejutkan dengan di dalam Peta Waze, seperti hal nya stormtrooper, TIE fighter, dan juga lightsaber. Apabila kalian yang teliti juga dapat memperoleh poin ekstra dengan cara kalian menemukan dua buah karakter favorit dalam film Star Wars, yakni R2-D2 dan juga BB-8.

Untuk dapat mengaktifkan suara C-3PO ini di dalam pilihan language atau bahasa yang sangatlah kalian inginkan, yakni dengan pilihan Menu lalu Settings lalu Sound lalu Voice Language. Sedangkan untuk dapat kalian bergabung dengan Tim The Force Awakens dan juga untuk mendapatkan poin serta mendapatkan lencana tim, kalian dapat menekan atau memilih option Menu lalu My Waze lalu Teams lalu The Force Awakens.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian para pengguna aplikasi Waze dan juga bagi yang tidak memiliki aplikasi Waze dapat menambah wawasan kalian dalam hal teknologi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY