Ini Dia Vendor Yang Merajai Pasar Wearable Device

Ini Dia Vendor Yang Merajai Pasar Wearable Device

431
0
SHARE

1

Laporan yang kurun waktu kuartal ketiga pada tahun 2015 ini dari IDC telah menyatakan bahwasannya tiga vendor yang dapat di katakana paling terpopuler ataupun yang telah merajai untuk pasar wearable device adalah smartwatch atau pun gelang pintar. Yang merajai ialah vendor Fitbit, vendor Apple dan juga vendor Xiaomi.

Vendor Fitbit yang mana telah menguasai sejumlah 22,2 % (persen) pada pasar wearable. Tepatnya adalah, kurang lebih 4,7 juta unit produk dari Fitbit telah berhasil terjual pada kuartal ketiga pada tahun ini.
Ternyata, di posisi atau urutan kedua, di duduki oleh vendor Apple yang telah berhasil meraup pasar sebesar 18,6 % (persen) atau pun telah berhasil menjual kurang lebih 3,9 juta produk nya pada kuartil ketiga pada tahun ini. Di posisi ketiga di duduki oleh Xiaomi yang telah berhasil menjual kurang lebih 3,7 juta produk atau pun telah berkontribusi sebesar 17,4 % (persen) penjualan total pada pasar wearable device.

Di dalam laporan, penjualan dari pasaran wearable menyatakan bahwa penjualan Fitbit telah meningkat sebesar 101,7 persen dari tahun ke tahunnya. Sementara vendor Xiaomi telah memperoleh jauh hingga mencapai 815,4 % (persen).

Hal ini tidaklah dapat terlepas dari kedudukan Negara China yang telah menjabat sebagai pasar wearable yang terbesar di dunia ini. Telah hampir 100 % (persen) wearable yang telah di gunakan masyarakat Negeri China dengan seri dari Xiaomi.

Oleh sebab itu lah, Negara China bukan lah pasaran yang akan menjadi sasaran oleh Fitbit. Pabrikan Fitbit cuma akan menargetkan penjualan nya pada pasaran Benua Eropa, Bagian Negara Timur Tengah, Benua Afrika dan juga benua Asia selain dari Negara China.

Peningkatan pada penjualan para vendor- vendor ini secara keseluruhan juga akan memperlihatkan akan tingginya minat dari masyarakat yang telah modern pada pasaran wearable device.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan juga dapat menambah wawasan kalian di dalam dunia perkembangan teknologi pada saat sekarang ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY