1

GoPro telah merilis kamera terbaru mereka yakni Hero 4 Session dengan kisaran harga banderol 400 dollar AS ataupun apabila di rupiahkan kurang lebih Rp 5,5 juta. Kamera yang sangat mungil ini berlensa dengan wide-angle telah menuai banyak sekali pujian dari para pencinta kamera di seluruh penjuru dunia ini.
Akan tetapi, belum lah genap setahun dari Session telah beredar di pasaran teknologi, GoPro ini telah menurunkan harga pada kamera aksi model yang dapat di katakan teranyar mereka ini, sebagaimana kabar nya yang telah dilansir oleh TrustedReview.

Sekarang ini, harga dari Hero 4 Session akan di banting hingga separoh harga menjadi 200 dollar AS atau apabila di rupiahkan sekitaran Rp 2,7 juta, hanyalah setengah dari harga yang akan dibanderol pada saat ia pertama kali d iluncurkan.

Potongan yang sangatlah dapat dikatakan sangatlah fantastis ini sangat lah bersifat permanen, dan juga bukan lah dalam rangka semacam promo periodik pada saat dalam menyambut hari- hari tertentu atau pun semacam promo cuci gudang.

Alasan dari GoPro akan memangkas harga belum lah dapat di ungkap secara resmi. Yang jelas adalah, hal ini dapat di katakan sebagai sebuah kabar yang sangat lah mengembirakan bagi siapa pun dan di mana pun yang berniat dan juga berminat untuk memiliki kamera Hero 4 Session ini.

Kamera nya dengan beresolusi 1.080 piksel dan juga memiliki lensa wide-angle sebesar 170 derajat. Apabila di bandingkan antara saudara serinya yakni Hero 4 lainnya, Session ini telah di rancang dengan menggunakan ukuran yang jauh lebih kecil sehingga sangat lah lebih fleksibel.

Belumlah jelas kapan kah kamera Hero 4 Session ini akan di jual di tanah air akan kah juga mengalami penyesuaian harga. Hingga sekarang ini, kamera ini masih lah dijual dengan kisaran harga kurang lebih Rp 5 juta.

Semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi kalian guna menambah guna wawasan kalian serta terima kasih telah membaca artikel ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY