1

ZUK, yakni sebuah vendor ponsel yang berasal dari China yang telah mendapatkan investasi besar dari vendor smartphone yang bernama Lenovo pada bulan April 2015 yang lalu, dengan meluncurkan smartphone pertamanya ini, yang bernama ZUK Z1 dan juga akan di jual Indonesia. Dengan hal ini, berarti Indonesia telah menjadi negara pertama atau kesatu di pasaran smartphone Asia Tenggara yang telah disambangi oleh ZUK Z1 ini.

Jin Chen, yakni selaku Chief Marketing Officer ZUK telah mengakui bahwasannya Negara Indonesia merupakan suatu negara yang dapat memiliki peranan sangat penting didalam strategi global dari ZUK ini.
“Negara Indonesia telah memiliki basis para pengguna smartphone yang sangat lah besar, semoga smartphone ZUK Z1 ini dapat di terima para pengguna di Indonesia dengan gembira dan juga dengan baik,” ucap Jin Chen pada saat acara peluncuran ZUK Z1 di Jakarta, kemarin.

Z1 juga telah dipasarkan di Negara China yang dimulai pada Agustus beberapa waktu yang lalu, dan sekarang di Indonesia, ZUK juga akan menggandeng toko berbelanja online atau e-commere yakni Blibli.com dalam memasarkan smartphone pertama mereka tersebut.

Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com, yang juga turut hadir pada saat acara pelirisan ZUKZ Z1 ini mengatakan sangat senang apabila pihaknya telah mendapat kesempatan untuk menggelar penjualan pertama smartphone yang satu ini di Indonesia.

“Dari banyaknya negara di kawasan Asia Tenggara, ZUK telah memilih Indonesia dan juga Blibli sebagai pertama untuk menjual smartphone mereka,” kata Kusumo Martanto.

ZUK Z1 ini juga memilki fitur-fitur dan juga spesifikasi layar berukuran 5,5 inci dengan di lengkapi sebuah prosesor yang berseri Qualcomm Snapdragon 801, kapasitas daya RAM sebesar 3 GB, kapasitas penyimpanan memori internalnya sebesar 64 GB, konektor USB Type C, dan juga telah menjalankan iOS Cyanogen 12.1.

ZUK Z1 ini telah tersedia secara resmi dan juga secara eksklusif di toko berbasis jual beli online yakni Blibli.com dengan kisaran harga banderol kurang lebih Rp 4,5 juta dimulai pada tanggal 7 Desember 2015 yang lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY