1

Sekarang kalian sedang merasa sedih, sedang tidak fokus ataupun sering marah-marah tapi tanpa alasan yang logis? Apabila kalian ingin mengatasinya dengan cara yang baik-baik, maka dengan kalian mengonsumsi bahan dari alam maka akan dapat mengatasinya. Berikut ini adalah minuman yang sehat dan mampu mengatasi berbagai macam jenis mood kalian yang buruk seperti yang telah dilansir oleh prevention.com:

1. Dengan mengonsumsi teh hijau

Telah menjadi favorit banyak sekali orang dipenjuru dunia ini, bahwasannya teh hijau yang mana mengandung L-theanine, yakni sebuah asam amino yang dapat meningkatkan semacam gelombang pada bagian otak alpha. Hal yang satu ini sangatlah mirip dengan dimana kondisi otak kita pada saat melakukan sebuah meditasi. Gelombang pada otak alpha ini langsung berhubungan dengan kegiatan relaksasi, fokus dan juga kita menjadi lebih tenang. Jadi, pada saat tubuh kalian merasa capek atau lelah, maka dengan mendapatkan secangkir teh hijau yang hangat akan dapat membantu kalian dalam mengatasi rasa lelah tersebut.

2. Teh chamomile latte yang dapat mengatasi stres

Teh chamomile yang mana telah terbukti akan kemampuannya dalam mengurangi tingkat kecemasan dan juga seseorang yang mudah tersinggung. Sedangkan susu yang mana berasal dari hewan sapi yang terlebih dahulu mengonsumsi rumput ternyata mengandung conjugated linoleic acid. Yang merupakan jenis lemak berperan dalam melawan efek dari hormon stres. Apabila kita menggabungkan dua bahan yang satu ini maka akan seperti minuman yang super untuk dapat melawan stres. Kalian dapat menambahkan susu hangat didalam teh chamomile ini dan juga dapat menggunakan madu untuk pemanisnya.

3. Air lemon yang mampu meningkatkan tingkat konsentrasi kalian

Dehidrasi memanglah telah menjadi salah satu masalah penyebab dari seseorang yang berdampak pada kehilangan tingkat konsentrasi, sehingga dengan kalian mendapatkan cukup air untuk diminum maka akan dapat membantu kalian untuk mengembalikan tingkat konsentrasi kalian. Akan tetapi apabila kalian ingin lebih mempertajam tingkat konsentrasi kalian tersebut, maka dengan kalian mengonsumsi secangkir air perasan lemon yang hangat ternyata dapat membantu mengembalikan konsentrasi kalian yang tadi hilang. Karena lemon mengandung vitamin C, norepinefrin, yang dapat mempengaruhi bagian otak kalian yang mengontrol tingkat konsentrasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY