Benarkah Smartwatch Milik HTC Akan Diliris Pada Tahun Depan?

Benarkah Smartwatch Milik HTC Akan Diliris Pada Tahun Depan?

418
0
SHARE

1

Pada awal tahun 2014 yang lalu, HTC telah mengabarkan akan memproduksi dan segera meliris smartwatch keluaran pertamanya. Pada saat baru setengah jalan, pada bulan September 2014 yang lalu, HTC kabarnya secara resmi telah membatalkan akan produksi smartwatchnya tersebut dengan alas an-alasan yang belum dapat diungkap.

Sekarang ini, pabrikan yang berasal dari China ini dikabarkan tengah kembali akan membuat produk jam tangan pintar tersebut. Hal ini telah diungkapkan oleh Evan Blass yakni seorang yang menyebarkan informasi ini melalui akun Twitternya yang bernama @evleaks.

“Salah seorang Fans dari HTC, yang menyatakan sekarang HTC pada akhirnya mempunyai jam tangan bertajuk ‘One’ yang kabarnya akan di rilis pada bulan Februari yang akan datang,” ucapnya. Hanya itulah informasi yang di katakan oleh Blass ke publik. Belum dapat di singgung sama sekali akan mengenai dari spesifikasi dan juga desainnya.

Namun tetapi menurut prediksi dari beberapa orang-orang, dikabarkan HTC akan mengusung smartwatch ini dengan menggunakan tampilan bundar, layaknya seperti Android Wear secara umumnya. Tampilannya juga telah di isukan akan beresolusi dengan kualitas 360×360 piksel.

Apabila memang kabar ini benar, maka vendor yang di katakan sedang masa berjuang untuk dapat bertahan pada industri mobile ini dapat di katakan tidak mudah menyerah. Mengapa? Karena ia telah beberapa kali di kabarkan akan menutup perusahaannya ini, hingga sekarang ini nyatanya HTC tetaplah sebuah perussahaan yang terus berusaha untuk produktif.

Pada dunia smartwatch, HTC memanglah dapat dikatakan tertinggal jauh. Pada saat vendor -vendor lain yang telah merilis produk -produk smartwatch sejak tahun lalu dan juga sejak sepanjang tahun 2015 ini, HTC baru dapat dikatakan akan baru memulai debutnya pada tahun yang akan datang.

Akan tetapi, seperti HTC memegang dengan sebuah kata bijak lama,yakni lebih baik kita terlambat dari pada kita tidak sama sekali. Barangkali inilah sebuah prinsip yang telah dipegang oleh HTC. Sebaiknya kita tunggu saja kabar ini.

Semoga kabar ini bermanfaat bagi kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY