Sekarang iOS 9.2 ada Pembaharuan Dan Juga Perbaikan Fitur, Wajibkan Untuk Mengupgrade?

Sekarang iOS 9.2 ada Pembaharuan Dan Juga Perbaikan Fitur, Wajibkan Untuk Mengupgrade?

389
0
SHARE

Vendor Apple pada tahun ini telah mengeluarkan sebuah sistem operasi keluaran terbarunya yakni iOS 9 yang mana dapat di upgrade oleh semua orang para penggun iOs ini, ya yang minimalnya seperti iPhone 4s dan juga iPad 2. Ternyata hanya selisih beberapa minggu setelah hal itu, Vendor Apple akan meluncurkan sebuah iOs yang bernama iOS 9.1 sebagai semacam perbaikan, dan sekarang ini iOS 9.2 juga akan segera hadir.

Bagi kalian para pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod touch, kalian dapat mengcek upgrade iOs ini dengan cara di setting > general > software update. Tidaklah sama seperti kalian mengupgrade ke iOS yang berbeda versi, apabila kalian mengupgrade dari iOS 9.1 ke iOS 9.2 hanyalah membutuhkan waktu yang tidak sampai kurun waktu satu jam. Namun, apakah yang akan dapat berubah?

iOS 9.2 ini memanglah tidak membawa fitur- fitur yang sangat berbeda dari sistem operasi atau iOs sebelumnya. Akan tetapi, versi yang satu ini akan hadir dengan banyak sekali perbaikan, yakni pengaturan alarm masihlah tetap ada, tidaklah akan hilang tiba-tiba seperti halnya pada saat mengupgrade ke iOS 9.1, dan juga dapat menambah lagu-lagu baru ke daftar putar Apple Music.

Bukan hanya sampai disitu, iOS 9.2 ini juga akan membawa fitur-fitur baru yang dapat memungkinkan kalian memuat foto-foto ataupun video dari DSLR ke perangkat iOS kalian tanpa kalian harus terhubung ke jaringan komputer terlebih dahulu. Safari View Controller juga mampu mengupdate agar dapat mendukung ekstensi aplikasi- aplikasi lainnya.

Pihak Apple juga akan memperbaiki dari penyebab hasil pada pencarian kontak dan juga mendukung asisten Siri untuk dapat diperintah dengan menggunakan bahasa Arab. Ada juga semacam perbaikan fitur seperti halnya pada Apple News, akan tetapi hanyalah berlaku di Negara Amerika, Negara Inggris, dan juga Negara Australia.

Untuk kalian yang tidaklah terlalu membutuhkan dengan fitur-fitur ini, kalian dapat saja mengabaikannya dan juga tidaklah mengupgrade ke iOS 9.2. Akan tetapi, secara keseluruhannya, pihak Apple akan memberikan perbaikan-pebaikan untuk semua aplikasi-aplikasi dan juga fitur-fitur di perangkat Apple itu sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY