1

Para pelanggan setia Apple Music sekarang dapat mengunggah hingga mencapai angka 100 ribu lagu ke layanan ini. Kuota ini dapat dikatakan meningkat dari yang mana awalnya hanyalah 25 ribu lagu pada saat ia diluncurkan beberapa bulan lalu tepatnya bulan Juni 2015 lalu.

Dikatakan sesungguhnya, pembaruan yang satu ini bukanlah sebuah kejutan. VP Internet Software and Services Apple Eddy Cue ternyata dulu juga pernah menjanjikan akan kemampuan ini pada saat bulan ia diliris.

“25 ribu lagu pada saat peluncuran dan juga akan adanya perbarui yang menjadi 100 ribu lagu untuk pengguna iOS 9,” ucapnya leawat media twitter yang bernama @cue, sebagaimana yang telah di laporkan TheNextWeb.

Telah lama orang menunggu-nunggu akan hal ini, akan tetapi janji yang satu ini tidak juga dapat terealisasi dalam kurun waktu yang dekat. Akhirnya, hampir menunggu waktu enam bulan setelah ia diliris Apple dapat menepati janjinya tersebut.

Hal ini pun tidaklah serta-merta dapat di umumkan oleh pabrikan yang berlogo dengan gambar buah apel yang telah tergigit tersebut. Kemampuan yang dapat mengunggah dengan total 100 ribu lagu ini telah tersiar dari mulut ke mulut atau dari antar para pelanggan pengguna Apple Music.

Setelah dilakukan semacam konfirmasi dengan Cue, dan ia telah mengiyakan akan hal satu ini. Dengan ini, para pengguna dapat memasukkan lagu-lagu lebih banyak untuk dapat di akses dari seluruh orang yang menggunakan perangkat Apple kapan pun dan juga di mana pun.

Bagi kalian yang belum bisa memahami dalam mekanisme kerja Apple Music ini secara jelas, sebenarnya layanan ini merupakan satu layanan atau tempat untuk dapat menikmati program musik dengan menggunakan perangkat iOS, OS X dan juga Apple Watch.

Dengan cara otomatis, Apple Music ini akan dapat mensinkronkan layanan-layanannya pada ketiga perangkat apabila para pengguna memiliki semuanya.

Yang mana tiga fitur utama dari Apple Music ialah “Discover” yaitu berguna untuk dapat streaming konten-konten musik, “Radio” dan juga “Connect” untuk dapat terhubung ke para penyanyi-penyanyi idola kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY