Toshiba Encore 7, Tablet OS Windows 8.1 Harga Murah

Toshiba Encore 7, Tablet OS Windows 8.1 Harga Murah

1543
0
SHARE
Toshiba Encore 7

Toshiba Encore 7
Toshiba Encore 7

Toshiba sebagai vendor elektronik tidak mau kalah dengan rekan selevelnya yaitu Samsung yang gencar memproduksi gadeget seperti Tablet dan smartphone. Toshiba Encore 7 adalah tablet dengan OS windows 8.1 terbaru besutan vendor asal Jepang yang baru-baru ini telah dirilis pada ajang Computex 2014. kabarnya tablet ini menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan dikelasnya seperti prosesor Intel Atom dan berbagai keunggulan lainnya. Lalu seperti apakah spesifikasi yang dimiliki tablet basutan Toshiba kali ini? berikut ulasannya.

Dari desain layar tablet ini telah dibalut dengan sentuhan touchscreen dengan ukuran 7 inch yang memiliki resolusi hingga 1024 x 600 piksel, serta dilengkapi juga dengan teknologi panel IPS LCD yang akan membuat layar semakin menarik dan nampak indah dilihat dari sudut pandang manapun. Tablet Toshiba Encore 7 juga telah dibekali dengan system pengoperasian terbaru dari windows 8.1 yang tentunya akan membuat kinerja tablet ini semakin berbobot dan optimal.

Selain itu terdapat juga prosesor Intel Atom Z3735 generasi Bay Trail Quad Core dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Grapics dan telah didukung dengan tersedianya RAM berkapasitas 1 GB. Dari perpaduan tiga fitur unggulan diatas tentunya akan lebih memaksimalkan. Tidak hanya itu tablet ini juga mnyediakan kapasitas ruang penyimpanan cukup lega dengan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperbesar menjadi 64 GB melalui microSD .

Untuk fitur tambahan lainya yang dapat anda nikmati pada tablet Toshiba Encore 7 ini diantaranya Port Micro HDMI , Port micro USB , Webcam ,Wifi , Bluetooth , Microphone ,Headset jack dan lain sebagainya. Fitur-fitur yang telah dipaparkan diatas tentu sangat tidak sebanding dengan harga yang dipatok untuk tablet ini yang memang terbilang sangat murah sekali yakni hanya sekitar $150 atau bila kita rupiahkan menjadi Rp 1,7 Jutaan untuk setiap unitnya. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum terdengar kabar mengenai keberadaan tablet terbaru Toshiba ini di Tanah air, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pabrikan Jepang tersebut .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY