Samsung Galaxy S7 Ternyata Diotaki Oleh Prosessor Snapdragon 820

Samsung Galaxy S7 Ternyata Diotaki Oleh Prosessor Snapdragon 820

619
0
SHARE

1

Samsung Galaxy S7, yakni sebuah smartphone flagship yang merupakan keluaran terbaru dari Samsung, juga di kabarkan telah bakal kembali yakni dengan dibekali dengan chipset yang mana merupakan buatan dari Qualcomm. Pada kali ini, pihak Samsung telah dikatakan akan menggunakan prosessor yang bernama Snapdragon 820.

Walaupun belumlah secara resmi diperkenalkan, chipset ini telah mencatat skor yang sangatlah tinggi pada saat uji coba dengan menggunakan aplikasi sebuah aplikasi yang bernama benchmark Geekbench. Dilansir dari Phone Arena, disebutkan bahwasannya pada saat pengujian Samsung Galaxy S7 ini dengan menggunakan prosessor Snapdragon 820 telah mencatat skor total hingga mencapai 2.456 dalam tes single-core dan juga menembus angka 5.423 pada saat pengujian multi-corenya.

Sebagai pembandingnya, perangkat papan atas pada situs Geekbench juga memiliki skor angka yang sangat tinggi yakni menembus angka 1.200 hingga 1.800 untuk nilai pengujian single-corenya. Sementara itu, untuk multi-corenya menembus angka 4.000 hingga 4.500.

Apabila pengujian Samsung Galaxy S7 ini dengan menggunakan prosessor Snapdragon 820 tersebut benar-benarlah nyata, maka telah dapat disimpulkan bahwasannya perangkat ini akanlah menjadi salah satu smartphone yang sangat terkencang pada saat diluncurkan beberapa bulan yang akan datang.
Samsung Galaxy S7 ini juga dikabarkan bakalan hadir dalam dua versi sekaligus. Kedua versi Samsung Galaxy S7 ini dapat dibedakan dari komponen chipsetnya.

Perusahaan yang berasal dari Negara Korea Selatan ini dikabarkan akan segera menggunakan chipset Snapdragon didalam Samsung Galaxy S7 ini yang mana akan dipasarkan di Negara China dan juga Negara Amerika Serikat. Yang nanti sisanya, ialah varian yang untuk dijual dengan menggunakan chipset Exynos.
Samsung Galaxy S7 ini telah di prediksi akan segera di pamerkan oleh vendor Samsung pada tanggal 21 Februari 2016 yang akan datang, sehari sebelum sebuah ajang yang bernama Mobile World Congress (MWC) tahun 2016 yang mana di langsungkan di Negara Barcelona yang akan datang.

Semoga Samsung Galaxy S7 ini akan hadir di Indonesia dan juga semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY