Ooredoo Pada Saat Ini Semakin Serius Dalam Menggandeng Korporat

Ooredoo Pada Saat Ini Semakin Serius Dalam Menggandeng Korporat

528
0
SHARE

1

Seiring dengan masa transformasi sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi digital, Indosat Ooredoo akan lebih memperkenalkan layanan-layanan program bisnisnya bagi kalangan-kalangan korporasi, antaranya ialah pada layanan solusi, layanan M2M, layanan Internet of Things dan layanan Cloud, serta layanan Big Data.

Alexander Rusli selaku menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus merangkap sebagai CEO Indosat Ooredoo, ini mengatakan bahwasannya pada saat ini sebagian besar dari revenue yang diperoleh dari vendor Indosat Ooredoo memanglah merupakan berasal dari bisnis infrastruktur dan juga bisnis konektivitas.

“Bisnis solusi ini telah menjadi semacam target dari Indosat Ooredoo ke masa depannya,” ucap Alexander Rusli pria yang juga kerap dipanggil Alex ini pada saat acara Indosat Ooredoo ICT Conference yang telah diadakan di Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Alexander Rusli , mengatakan bahwasannya pada saat sekarang ini dunia bisnis korporat telah menyumbang kurang lebih sebesar 20 %(persen) terhadap revenue pihak Indosat Ooredoo, sementara itu pada bisnis bidang konsumer pada saat ini masih menjadi penyumbang yang sangat besar revenue, yakni sebesar 80 persen.

“Idealnya dunia bisnis korporat dan juga konsumer ini berlandaskan fifty-fifty (50:50), kita akan segera menuju ke sana,” jelas Alex.

Sementara itu Herdini Haryono selaku Direktur Enterprise Indosat Ooredoo, mengatakan bahwasannya klien-klien yang bergerak dibidang korporat yang telah ingin memajukan dunia bisnisnya dapat menggunakan sebuah layanan solusi dari Indosat, sebab telah didukung oleh aset-aset vendor Indosat yang telah besar, seperti pada jaringan telekomunikasi, jaringan BTS, jaringan kabel optik, dan juga satelit.

“Pada bagian atasnya dapat dibangun digital apps yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan dari masing-masing sektor dibidang industri,” ucap Herdini Haryono selaku Direktur Enterprise Indosat Ooredoo.

Herdini juga menambahkan, bahwasannya dengan going digital, maka pihak perusahaan dapat menumbuhkan sebuah revenue yang terbaru dengan efisiensi dan juga hemat akan biaya sebab ia memanfaatkan aset-aset dari Indosat, serta ia dapat meningkatkan customer experience bagi para pelanggan setia mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY