1

Beberapa hari yang lalu Apple Watch telah resmi tersedia di Indonesia. Salah satu dari peritel yang telah memboyong produk Apple Watch tersebut, Erajaya, telah mendistribusikan Apple Watch ini ke dalam tiga varian di iBox yang telah terletak di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Terkait dengan harga jual nya, Apple Watch di Negara Indonesia dikatakan akan dapat dibanderol dengan kisaran harga yang jauh lebih mahal apabila di bandingkan dengan harga yang telah diperkenalkan Apple Watch pada saat peluncurannya pada April lalu di Negara Amerika Serikat.

Untuk varian Sport dan juga Watchnya, dengan ukuran jam 38 mm dan 42 mm, dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp 6 juta hingga harga Rp 18,5 juta. Bukan hanya itu untuk varian Edition yang mana telah berbalut dengan emas 18 karat, harganya akan dipatok yang dimulai dengan kisaran harga 155 juta hingga Rp 267 juta rupiah.

Sebenarnya, pada saat ia diperkenalkan untuk pertama kali, varian Sport dan juga Watch ini dibanderol dengan dimulai dengan harga 349 dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,7 jutaan untuk ukuran Apple Watch yang 38mm. Sedangkan Apple Watch yang berukuran 42mm dibanderol dengan harga yang dimulai dari 599 dollar AS atau apabila dirupiahkan sekitar Rp 8 jutaan.

Untuk pada varian Editionnya, harga jual untuk Apple Watch dengan ukuran 38 mm akan di buka dengan harga 10 ribu $ dollar AS atau apabila di rupiahkan mencapai Rp 135 jutaan dan apabila Apple Watch dengan ukuran 42 mm akan di patok atau di mulai dengan kisaran harga 12 ribu dollar AS apabila di rupiahkan sekitar Rp 160 jutaan.

Apple Watch ini pertama kali diliris di Negara Amerika Serikat yakni pada tanggal 24 April 2015 yang lalu. Artinya, telah butuh waktu sekitar 7 bulan bagi Apple Watch untuk dapat dan bisa masuk ke pasar Indonesia.

Semoga bermanfaat dengan informasi ini dan juga dapat menambah wawasan kalian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY