4G LTE Telah Hadir, Kini XL Akan Segera Genjot Mobile Advertising

4G LTE Telah Hadir, Kini XL Akan Segera Genjot Mobile Advertising

689
0
SHARE

Kini kehadiran dari layanan 4G LTE telah menjadi semacam momentum PT XL Axiata untuk dapat mendorong kinerjanya disemua layanan. Salah satunya ialah pada pelayanan mobile advertising AdReach miliknya.
Koneksi internet yang sangat stabil dan juga sangat cepat pada 4G LTE ini akan memaksimalkan tingkat kualitas pelayanan pada video dan juga gambar, yang berdampak pada efektivitas pada penyampaian pesan akan dapat ditingkatkan. Oleh sebab itu, XL pada saat ini tidak ada rasa ragu-ragu lagi untuk dapat memasang sebuah target yang tinggi untuk tahun yang akan datang.

“Visi pihak kami ialah akan terus berusaha mengembangkan terhadap solusi iklan digital yang pada saat ini semakin efektif untuk dapat mencapai objective para brand-brand dari klien kami. Seperti mengkombinasikan antara keunggulan telko dengan social media, sehingga akan lebih tajam dan juga akan terukur. Dengan hadirnya sebuah layanan internet yang sangat cepat ini 4G juga akan mendukung dalam pencapaian sebuah target itu di tahun yang akan datang,” ucap Ongki Kurniawan selaku Direktur Digital Service.

Hingga pada akhir tahun ini nantinya, setidaknya aka nada lebih dari 30 kota di Negara Indonesia yang telah terlayani akan internet yang cepat berbasis 4G LTE. Kota-kota itu merupakan kota- kota besar yang mana juga telah menjadi target pada pemasaran dari pemilik brand. Perluasan pada wilayah layanan berbasis 4G LTE ini untuk tahun yang akan datang, juga telah dan akan dipersiapkan sejak saat ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, telah ada peningkat pada pengguna smartphone berbasis 4G ini. Hal ini tidaklah dapat terlepas dari mudahnya para pelanggan setia XL apabila ingin pindah ke layanan berbasis 4G, termasuk juga kemudahan pada mendapatkan ponsel berbasis 4G dengan harga yang cukup terjangkau.
Pada saat ini kurang lebih telah ada 3.000 brand yang telah memanfaatkan dari layanan iklan digital AdReach XL ini. Ada juga brand-brand ternama seperti consummer good, elektronik-elektonik, berbasis otomotif, e-commerce, traveling, dan juga perbankan. Bukan hanya itu, XL pun juga akan melayani dan juga akan mendukung para kalangan Usaha Menengah. Pada saat ini telah ada sekitaran 300 UKM yang sudah memanfaatkan layanan dari XL ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY