Mito Fantasy 2 A75 Spesifikasi, Android Murah Harga 1,5 Juta

Mito Fantasy 2 A75 Spesifikasi, Android Murah Harga 1,5 Juta

1102
0
SHARE
Mito Fantasy 2 A75

Mito Fantasy 2 A75
Mito Fantasy 2 A75

Mito Fantasy 2 A75 adalah jenis type tertinggi dari varian serie Mito fantasy 2 yang memiliki desain layar dengan ukuran terbesar yakni 5 inch yang beresolusi 540 x 960 piksel dan dilengkapi juga dengan panel teknologi IPS LCD yang akan membuat warna layar ponsel ini menjadi lebih jernih dan tajam. Tidak hanya itu ponsel basutan Mitokali ini juga telah support dengan system operasi dari Android 4.4 KitKat versi terbaru. Lalu seperti apakah spesifikasi dan harga yang akan dipatok untuk ponsel ini ? Kita simak saja kelanjutanya dibawah ini.

Tiga varian serie Mito fantasy 2 ini sengaja diluncurkan Mito Mobile dengan tujuan untuk menyangsa pasar kelas mengah kebawah. Mito rupanya sangat gemar sekali menargetkan produk terbarunya pada market kelas bawah, salah satu produk terbaru yang akan dipasarkan dengan harga terjangkau yakni ponsel Mito Fantasy 2 A75 yang kabarnya hanya dijual dengan banderol harga Rp 1,5 Jutaan saja perunitnya. Meskipun terbilang murah, namun ponsel ini sangat layak sekali bila kita kategorikan kedalam jajaran smartphone dengan kualitas high end mengingat spesifikasi dan fiturnya sudah tergolong cukup canggih.

Mito Fantasy 2 A75 hadir dengan empat varian warna yakni Hitam, Biru, Putih dan Merah. Untuk fitur lainya yang dimiliki oleh ponsel ini ini yakni telah ditenagai oleh kekuatan dari prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core yang memiliki kecepatan mencapai 1,3 GHz dan akan dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB yang akan membuat kinerja ponsel ini jauh lebih maksimal. Tidak ketinggalan, ponsel ini juga sudah meyediakan pengolah grafis dari Mali-400 Mp yang mampu menjalankan aplikasi video atau film dengan resolusi HD.

Fitur tambahan yang dimiliki Mito Fantasy 2 A75 yakni tersedianya dua buah kamera depan belakang yang masing- masing memiliki sensor 12 MP untuk sector depan dan 3 MP untuk sector belakang. Dua buah kamera ini dapat berfungsi untuk pengambilan gambar yang lebih jernih dan tajam serta dapat digunakan juga untuk kebutuhan video call dengan sesama pengguna samrtphone. Untuk daya baetrainya tidak usah khawatir karena ponsel ini telah ditopang dengan baterai dengan kapasitas 1950 mAh yang diyakini mampu menyala hingga waktu berjam-jam lamanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY