1

Perusahaan teknologi yang bergerak dibidang pembuatan smartphone yaitu ZTE, baru-baru ini telah mengumumkan akan keluaran smartphone terbaru mereka ini, yaitu yang bernama Blade A1. Ini bukanlah smartphone dengan kelas atas yang akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal, akan tetapi berbeda dengan smartphone yang satu ini sebab malah ia dibanderol dengan harga yang sangat murah dan juga terjangkau dengan berbagai macam fitur langka untuk dalam kelasnya.

Seperti yang telah dirangkum oleh Phone Arena, yang menyatakan bahwa smartphone ini akan mengusung ukuran layar 5 inci 720p yang juga di dukung dengan semacam teknologi LTE. Smartphone Blade A1 ini juga akan menggunakan prosesor quad core Mediatek MT6735 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Kapasitas daya RAM hingga 2 GB dan juga dilengkapi dengan penyimpanan memori internal sebesar 16 GB bukankah ini cukup besar bukan untuk memenuhi kebutuhan kalian.

Kamera Smartphone Blade A1 ini juga sangat cocok untuk kalian yang sangat suka- suka untuk foto-foto. Smartphone keluaran terbaru dari ZTE kali ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama atau kamera belakangnya berkualitas 13 MP(mega piksel) dan juga terdapat kamera depan atau kamera selfie beresolusi 8 MP(mega piksel). Yang sangat berbeda dari smartphone ini ialah ia berada di kelasnya sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Sensor ini dapat digunakan untuk bisa membuka kunci dari smartphone ini dalam kurun waktu 0,3 detik saja.

Di negeri China sendiri, Smartphone Blade A1 ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dibanderol dengan kisaran harga mencapai Rp 1,2 juta saja. Pada saat ini, masih belum tahu apakah smartphone yang satu ini akan tepat dirilis di luar Negara China ataupun tidak. Akan tetapi , apabila smartphone ini di jual di luar Negara China, harganya ternyata akan sedikit agak mahal.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian dan juga dapat membantu kalian dalam memilih smartphone untuk kalian kenakan, serta terima kasih telah membacanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY