Lenovo Siap Liris Vibe S1 Yang Mengusung 2 Kamera Utama

Lenovo Siap Liris Vibe S1 Yang Mengusung 2 Kamera Utama

559
0
SHARE

1

Vendor Lenovo secara resmi telah meluncurkan ponsel terbaru mereka yakni tipe Vibe S1 yang mana merupakan buatan anak negeri. Ponsel flagship terbaru mereka ini akan mengandalkan dua unit kamera depannya yang mana masing-masing dari kamera tersebut beresolusi 8 MP (mega piksel) dan juga beresolsi 2 (mega piksel).
Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan bahwasannya ponsel yang satu ini dibuat dengan pertimbangkan semacam tren selfie pada saat ini. Kedua kamera ini dapat digunakan dan juga merupakan produksi pertama di tanah air.

“Walaupun digunakan untuk selfie, akan tetapi dua kamera depan ini tidak dapat digunakan untuk selfie ria. Para pengguna hanya dapat menggunakannya untuk menjepret poto- poto yang bagus dan juga kreatif,” jelasnya. Kamera depannya yang berkualitas 8 MP(mega piksel) milik Lenovo Vibe S1 ini yang mana berfungsi sebagai sebuah alat pengambil gambar utamanya dan juga dilengkapi fitur phase detection auto focus serta dual tone LED flash.

Sedangkan pada kamera yang satunya yang beresolusi 2 MP (mega piksel) hanya sebagai alat tambahan yang mana berfungsi untuk mengukur kedalaman ruang. Dengan hal ini, hasil dari jepretan kalian akan menggunakan dua buah kamera yang dapat diedit akan kefokusannya, ataupun dapat menghapus bagian latar belakang dan juga dapat menggantinya dengan latar yang lain.

“Dengan kalian memanfaatkan dua buah kamera ini, maka fokus dapat diatur setelah foto tersebut diambil. Pada saat kita selfie biasanya terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kualitasnya yang samar, ucap Anvid Erdian.

Smartphone ini juga memiliki prosesor MediaTek Octa Core 64 bit, kapasitas daya RAM mencapai 64 GB, serta juga dilengkapi dengan memori internal mencapai 32 GB. Kapasitas memorinya dapat diperluas dengan menggunakan microSD yang mencapai 128 GB.

Para pengguna dapat membelinya berbasis online ataupun offline dengan kisaran harga untuk membanderol kurang lebih Rp 3,999 juta.

Semoga bermanfaat dan juga berguna dengan informasi semacam ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY