Oppo Akan Siap Beri Potongan Harga Hingga Rp 3 Juta. Mau?

Oppo Akan Siap Beri Potongan Harga Hingga Rp 3 Juta. Mau?

679
0
SHARE

1

Pada setiap akhir tahun seperti pada saat ini, pasti banyak perayaan yang akan disambut dengan suasanan gembira dan juga suka cita oleh sebagian masyarakat di negeri ini. Pada saat-saat seperti ini juga akan dimanfaatkan oleh sebagian produsen untuk dapat menggelar semacam promo menjelang akhir tahun, salah satu produsen itu ialah Oppo smartphone.

Pada kesempatan kali ini, pihak Oppo akan segera menggelar promo seperti cashback yang akan bertajuk ‘Happy Neo Year’. Kalian dapat memeperoleh cashback hingga mencapai Rp 3 juta dari berbagai macam smartphone keluaran Oppo.

“Pada akhir tahun seperti ini semacam waktu yang telah dinanti- nantikan oleh sebagian besar orang untuk sekedar bertukar hadiah, tentunya dengan seperti program yang mengembirakan ini orang- orang akan memberikan OPPO Smartphone ini sebagai salah satu hadiah untuk dapat mengabadikan momen-momen berharga pada saat mereka liburan pada akhir tahun ini dengan menggunakan kamera yang berkualitas baik dan juga berkualitas tinggi dari vendor OPPO,” ucap Ivan Lau selaku CEO Oppo Indonesia.

Pihak Oppo juga akan memberikan cashback yang paling banyak pada seri mereka yang satu ini yakni R5 yang mana ialah smartphone mereka tertipis dan juga terkuat. Dari harga awal mereka yang Rp 6.499.000, R5 ini akan turun menjadi Rp 3.499.000 dengan harga yang cukup spesial.

Bukan hanya pada seri R5 saja. Akan tetapi vendor Oppo juga akan memberikan potongan hingga Rp 600 ribu untuk smartphone kategori tercepatnya yakni seri R7. Smartphone Mirror 3 pun tak luput dari potongan harga sebesar Rp 400 ribu yang harga aslinya Rp 2,5 juta menjadi Rp 2,1 juta dan juga smartphone Joy 3 mereka akan dijual dengan harga Rp 1,4 juta saja.

Smartphone Oppo Neo 7 juga mendapatkan potongan menjadi Rp 2,4 juta saja . Smartphone Oppo Neo 7 ini memanglah salah satu smartphone keluaran Oppo yang hits pada saat ini yang bergandengan dengan penyanyi cantik dan terkenal yakni Isyana Sarasvati sebagai brand ambassadornya.

Promo ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2015 ini. nanti. Mau potongannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY