Benarkah Sony Akan Segera Liris Xperia Z6 Pada Tahun 2016 Yang Akan...

Benarkah Sony Akan Segera Liris Xperia Z6 Pada Tahun 2016 Yang Akan Datang?

636
0
SHARE

1

Pada akhir tahun ini, banyak sekali vendor-vendor perusahaan smartphone yang telah mengumumkan akan segera hadirnya smartphone- smartphone keluaran terbaru mereka yang akan segera mereka liris pada tahun depan. Salah satunya ialah perusahaan smartphone yang dapat dikategorikan terbesar di dunia yaitu Sony. Akhir-akhir ini vendor Sony telah mengundang banyak sekali media massa untuk hadir pada acara CES (Consumer Technology Association) pada tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2016 yang akan datang.

Jika pihak Sony mengundang banyak sekali pers seperti hal ini, biasanya vendor Sony juga akan segera memperkenalkan banyak sekali perangkat mereka , misalnya semacam smartphone, headset VR, kamera Cybershot, teknologi TV, dan juga keluaran terbaru mereka yang mungkin masih banyak lagi.
Sony Xperia Z5 yang mana merupakan sebuah smartphone andalan mereka, memanglah baru saja dirilis pada awal bulan September 2015 tepatnya beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, ada juga yang telah mengabarkan bahwasannya pada saat konferensi pers ini, pihak Sony juga akan segera mengumumkan smartphone generasi mereka selanjutnya dari Sony Xperia Z5, yakni Sony Xperia Z6.

Pihak Sony memanglah belum mengumumkan akan hal ini secara resmi , akan tetapi sepertinya smartphone yang ini akan mengusung chipset fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang sangat terbaru dan juga sangat canggih. Spesifikasi fitur pada smartphone ini juga dilengkapi dengan vitur kapasitas daya RAM mencapai 4 GB, resolusi layarnya 4K, kamera utama atau kamera belakang berkualita 23 MP(mega piksel), dan juga kapasitas daya baterai yang jauh lebih besar akan juga segera hadir pada smartphone yang satu ini.

Akan tetapi masihlah belum jelas apakah smartphone ini juga akan mengusung seri terbaru dari Xperia Z6 atau kah ia masih pada serinya yang sama, misalnya pada Xperia Z5 Ultra. Akan tetapi , kabarnya vendor Sony berkeinginan untuk memberikan semacam perlawanan yang sangat kuat untuk dapat menyaingi dari Samsung yang kabarnya juga akan meliris smartphone terbaru mereka yakni Galaxy S7 pada bulan Februari tahun 2016 yang akan datang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY