Kota Balikpapan Segera Dibalut 4G Dari Telkomsel

Kota Balikpapan Segera Dibalut 4G Dari Telkomsel

6341
0
SHARE

1

Vendor telkomsel akan segera kembali dalam mengembangkan wilayah- wilayah layanan 4Gnya di daerah Balikpapan. Balikpapan yang mana merupakan sebuah kota yang urutan ke 11 bagi vendor Telkomsel dalam mengomersialkan layanan 4Gnya ini. Bahkan saking banyaknya wilayah- wilayah yang dikomersialkan oleh vendor Telkomsel, banyak pula juga orang-orang yang lupa pada kota-kota mana sajakah yang telah ter-cover oleh 4G nya vendor Telkomsel.

“Balikpapan yang merupakan telah menjadi kota yang ke 11. Jadi, wajar saja apabila banyak sekali orang-orang yang sulit untuk mengingat kota satu – satu yang telah pihak kami komersialkan,” ucap Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel pada saat peresmian layanan 4G dari Telkomsel ini di kota Balikpapan.

Ririek Adriansyah juga telah menjelaskan, di komersialkannya sebuah layanan 4G dari Telkomsel ini di Balikpapan, lantaran yang mana berdasarkan sebuah data dari pihak vendornya, para pengguna device 4G di kota Balikpapan ini sudahlah sangat amat banyak penggunanya.

“Di kota Balikpapan, pada saat ini telah terdapat sekitaran 27 ribu para pelanggan dari Telkomsel yang telah menggunakan handset atau ponsel 4G,” ujar Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel.
Sementara itu, ia juga menyatakan apabila dilihat dari sebuah data pertumbuhan pada penggunaan layanan data ini di kota Balikpapan telah cukup amat signifikan, yang bisa dilihat dari angka peningkatan terhadap konsumsi data hingga pada saat kuartal ketiga di tahun 2015 ini, yaitu hingga mencapai angka 120 persen apabila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2014 yaitu pada tahun sebelumnya.

“Adapun juga terdapat data jumlah para pelanggan data di kota Balikpapan pada saat ini sampai berjumlah sekitaran 40 % (persen) apabila di jumlahkan dari sekitaran 1,2 juta total para pelanggan di kota Balikpapan tersebut,” ujar Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel.
Semoga dengan kalian membaca artikel ini dapat menambah wawasan kalian dalam hal perkembangan teknologi dan juga berfungsi dalam kehidupan kalian. Semoga bermanfaat serta terima kasih telah membacanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY