Vivo Akan Segera Liris 2 Smartphonenya Dengan Kapasitas RAM 4 GB

Vivo Akan Segera Liris 2 Smartphonenya Dengan Kapasitas RAM 4 GB

845
0
SHARE

1

Vendor vivo pada akhir-akhir ini telah mengumumkan aka nada dua macam perangkat mobile terbarunya yang berukuran sangat tipis, yakni smartphone Vivo X6 dan juga X6 Plus. Seperti dengan namanya, yaitu X6 Plus ini memiliki ukuran layar yang jauh lebih besar yakni 5,7 inci apabila dibandingkan dengan smartphone X6 yang hanya memiliki ukuran layar 5,2 inci.

Kedua macam smartphone dari vio ini menggunakan fitur layar AMOLED yang mana juga menggunakan dengan prosesor octa core yang berkecepatan hingga 1,7 GHz. Kameranya juga akan menawarkan resolusi yang serupa, yaitu 13 MP(mega piksel) untuk bagian kamera belakang atau kamera utamanya dengan menggunakan kemampuan phase-detection autofocus. Kamera depan atau kamera selfienya berkualitas 8 MP(mega piksel) yang sangatlah baik bagi para kaum penggemar selfie karena smartphone ini memiliki kamera selfie.

Perbedaan yang mencolok antara Vivo X6 dan juga Vivo X6 Plus bukan hanya terdapat d layar, yaitu pada penyimpanan memori internalnya yang berbeda. Vivo X6 ini telah dibekali dengan kapasitas memori 32 GB, sedangkanpada Vivo X6 Plus ini dibekali sebesar 64 GB. Vivo X6 Plus ini juga telah memiliki kelebihan lainnya yakni memiliki kapasitas daya baterai yang jauhlebih besar, yakni 3000 mAh apabila dibandingkan dengan Vivo X6 yang hanya memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2400 mAh saja.

Pada smartphone Vivo x6 Plus ini juga telah menggunakan sebuah audio yang sangatlah keren yang diberi nama Hi-Fi. Hi-Fi inilah yang akan dapat membuat kalian mampu mendengarkan suara yang sangatlah jelas dan juga jernih. Smartphone Vivo X6 ini juga telah memiliki sebuah teknologi audio yang baik, tapi sayangnya setingkat lebih rendah.

Kedua smartphone ini memiliki slot microSD yang berguna untuk penyimpanan tambahan, sensor sidik jari nya di bagian belakang, menggunakan sebuah OS Android berbasis 5.1 Lollipop dan juga Funtouch OS milik Vivo. Smartphone Vivo ini juga akan mengusung warna yang cukup keren yaitu warna emas, silver, dan juga warna arose gold, yang akan dibalut dengan logam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY