young man in bed with eyes opened suffering insomnia and sleep disorder thinking about his problem
young man in bed with eyes opened suffering insomnia and sleep disorder thinking about his problem

Telah banyak sekali para ahli kesehatan dunia yang telah menghubungkan gangguan kesehatan dengan kualitas seseorang waktu tidurnya. Beberapa studi penelitian juga telah menunjukkan bahwasannya orang-orang yang bangun tidur lebih awal memiliki jiwa motivasi yang tinggi, lebih akan produktifitasnya dan juga memiliki kemungkinan untuk sukses yang jauh lebih besar. Akan tetapi, hasil dari sebuah penelitian yang sangat terbaru datang dari London School of Economics and Political Science pernyataan mereka berputar 180 derajat dari penelitian ini.

Dilansir dari cheatsheet.com, yang menyatakan bahwa orang-orang yang memiliki kualitas tidur yang sedikit cenderung memiliki otak yang jauh lebih cerdas. Studi penelitian ini telah menemukan bahwasannya mereka yang mana memiliki pola tidur yang tidaklah teratur ternyata seorang pemikir yang sangat progresif apabila dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki pola tidur yang dapat dikatakan normal.

Salah seorang ilmuwan yang telH melakukan penelitian ini yang bernama Satoshi Kanazawa, menyatakan bahwasannya anak-anak yang dapat dikatakan cerdas memiliki kemungkinan sangat besar akan tumbuh menjadi orang –orang dewasa yang sangat aktif malah akan merek adalah orang-orang yang tidur larut malam dan juga akan bangun terlambat pada pagi harinya.

Studi penelitian ini juga telah didukung oleh para temuan pengkajian yang dilakukan oleh University of Madrid yang telah menganalisis pola tidur kurang lebih 1.000 siswa. Studi penelitian ini telah menemukan bahwasannya orang-orang yang mana tidur malam sekali dan juga bangun paginya terlambat memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

Studi penelitian lainnya yang sama juga telah datang dari Catholic University of Sacred Heart di kota Milan yang telah melibatkan kurang lebih 100 orang. Penelitian ini melakukan berbagai tes untuk bisa mengukur tingkat kreativitas seseorang dan juga berpikir.

Jadi, pada saat ini kalian yang sering kurang percaya diri akibat kebiasaan tidur yang sangat larut pada malam hari, kalian dapat mengingat bahwasannya mungkin saja kalian ialah orang-orang yang sangat cerdas dan bisa mengembangkan berbagai macam ide-ide kreatif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY