Gionee Segera Luncurkan Marathon M5 Di Negara Manakah?

Gionee Segera Luncurkan Marathon M5 Di Negara Manakah?

463
0
SHARE

1

Pada awal bulan Juni beberapa bulan lalu, sebuah vendor smartphone yang bernama Gionee telah memperkenalkan salah satu smartphone mereka yakni Marathon M5 di Negara China. Dan pada sekarang ini, akhirnya phablet atau handphone besar ini juga akan mengandalkan kelebihannya yaitu pada kapasitas baterainya yang jumbo yang akan mulai dipasarkan di luar Negara China.

Seperti yang mana telah dilansir oleh Phone Arena , Vendor Gionee ini telah meliris atau meluncurkan Marathon M5 ini di Negara India yang mana dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan. Dengan harganya yang dapat dikatakan dalam kelas menengah, Marathon M5 ini juga telah menawarkan berbagai macam-macam fitur yang sangat menawan, misalnya pada baterainya yang jumbo yakni berkapasitas daya hingga 6020mAh.
Dalam smartphone Marathon M5 ini terdapat dua macam buah baterai yang berkapasitas daya 3010 mAh yang mana apabila ditotalkan kapasitasnya mencapai 6020mAh. Menurut pihak Gionee, baterai ini juga akan memungkinkan 28 hari waktu siaganya ataupun hingga 68 jam penggunaan waktu bicara untuk tidak kalian cas sama sekali. WAAAWWW Baterainya!!!!!!!!! Menariknya lagi, kapasitas daya baterai yang jumbo ini juga akan memungkinkan Marathon M5 ini dipakai sebagai alat powerbank untuk bisa mengisi baterai dari smartphone lainnya.

Di tambah lagi, phablet ini juga telah berjalan dengan menggunakan OS Android Lollipop dan juga ia memakai ROM dari Gionee itu sendiri, yaitu Amigo 3.1 UI. Marathon M5 ini juga dilengkapi denganukuran layar 5,5 inci (720 x 1280 piksel) dan juga telah di dukung dengan prosesor Quad-core MediaTek MT6735 64-bit 1,5 GHz.

Vedor Gionee juga telah menambahkan sebuah konektivitas LTE, slot dengan Dual-SIM, kapasitas daya RAM 3 GB, dan juga 32 GB memori internalnya pada Smartphone Marathon M5 ini. Pada bagian belakang kamera M5 itu sendiri memiliki kamera dengan kualitas 13MP (mega piksel) dengan ditambah juga lampu kilat LED, sedangkan pada kamera selfie atau kamera depannya berkualitas 5MP (mega piksel).
Semoga bemanfaat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY