Sony Xperia T3 Spesifikasi, Smartphone Terbaru Body Slim

Sony Xperia T3 Spesifikasi, Smartphone Terbaru Body Slim

1351
0
SHARE
Sony Xperia T3

 Sony Xperia T3
Sony Xperia T3

Sony Xperia T3 adalah smartphone terbaru besutan vendor asal Jepang yakni Sony Mobile, ponsel terbaru Sony yang akan dirilis dalam waktu dekat ini kabarnya akan dbekali dengan segudang fitur dan keunggulan yang cukup berbeda dengan pendahulunya yakni Sony Xperia T2 dan Sony Xperia M2. Perbedaan itu mencolok pada tampilan desain body yang sangat tipis yang hanya memiliki ketebalan 7,3 mm. Penasaran dengan spesifkasinya? simak kelanjutanya dibawah ini.

Dari segi desain memang terlihat sepintas sama dengan ponsel-ponsel Xperia lainya yang mengusung bentuk Omnibalance dengan sudut sisi yang tegas. Dari varian warnanya ponsel Xperia T3 ini akan menyuguhkan tiga macam varian warna yakni ungu, hitam dan putih. Dengan varian warna ini akan membuat Sony Xperia T3 nampak lebih elegant dan mewah, juga tentunya dapat memberikan pilihan untuk para penggunanya.

Dari segi tampilan layarya ponsel Sony Xperia T3 ini akan mengadopsi layar dengan ukuran yang cukup besar yakni 5,3 inci yang memiliki resolusi mencapai 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 277 ppi, serta telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang akan membuat warna layar ponsel ini nampak lebih indah dan tajam. Tidak hanya itu ponsel ini juga telah dibekali dengan pengolah grafis dari Andreno 305.

Untuk Sektor pengoperasianya ponsel ini telah dibekali dengan OS Android 4.4 KitKat dan ditenagai oleh prosesor Quad Core 1,2 GHz yang akan membuat lari mesin ponsel ini menjadi optimal. Untuk menyempurnakanya ponsel Sony ini telah dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan juga Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang tentunya akan ikut serta juga dalam pengoptimalan mesin dari smartphone Sony Xperia T3 ini.

Sebagai fitur pamungkas, ponsel yang akan rilis sekitar pertengahan juni nanti membekali dirinya dengan pengolahan gambar yang cukup mumpuni. Memiliki dual kamera menjadi pilihan, mengusung kamera dengan sensor 8 Megapiksel dibagian depan dan 1,1 Megapiksel dibagian depan. Untuk fitur sendiri, Sony Xperia T3 memiliki berbagai kemudahan untuk mengelolo hasil tangkapan kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face , smile detection, HDR dan panorama. Bagaimana Anda tertarik, kita tunggu saja kehadiran Smartphone Sony terbaru ini di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY