Smartphone OnePlus Dalam 4 Hari Ini Dapat Kalian Beli Tanpa Ribet

Smartphone OnePlus Dalam 4 Hari Ini Dapat Kalian Beli Tanpa Ribet

547
0
SHARE

1

Smartphone OnePlus baik dari smartphone OnePlus 1 ataupun Smartphone OnePlus 2 yang pada saat ini memiliki sangat sekali para penggemar. Biasanya untuk bisa membeli smartphone One Plus ini, para pembeli harus daftar dan juga mengantri untuk bisa mendapatkan undangan yang bersifat khusus dari OnePlus. Akan tetapi khusus dalam 4 hari ini, kalian dapat membelinya secara langsung tanpa harus ribet- ribet.
Smartphone OnePlus 2 yang pada beberapa bulan lalu telah diliris, yang mana juga telah disebut-sebut sebagai ‘iPhone killer’ yakni pembunuh iPhone. Iyaa, smartphone ini memanglah memiliki harga yang hanya separoh dari harga iPhone. Akan tetapi Smartphone ini juga telah memberikan kamera yang sangat kuat, resolusi layar yang cukup tinggi, dan juga sensor sidik jari.

Smartphone yang berukuran dengan 5,5 inci ini, dan juga memiliki layar yang dapat tetap terlihat sangat jelas di bagian bawah sinar matahari. Smartphone ini juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, Smartphone OnePlus 2 ini juga memiliki kapasitas daya RAM sebesar 3 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB ataupun 4 GB RAM dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Kamera utama dari Smartphone ini 13 MP(mega piksel) dengan fitur image stabilization, autofocus, two-tone flash. Untuk kamera depan atau kamera selfienya Smartphone ini juga tersedia kamera beresolusi 5 MP (mega piksel). OnePlus juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga para pengguna Smartphone ini dapat membuka ataupun mengunci Smartphone kalian dalam kurun waktu hanya kurang dari setengah detik, tanpa kalian harus mengingat password Smartphone kalian.

Fitur gerakannya juga ada yang untuk mengakses secara mudah ke berbagai macam aplikasi yang penting. Bukan hanya itu, para pengguna juga dapat menggunakan asisten pribadi yakni Google Now yang cukup dengan menggesekkan jari kalian.

Apabila iPhone 6 dan juga iPhone 6s dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni di atas kisaran Rp 8 juta. Tetapi kalian tidak usah khawatir karena kalian bisa mendapatkan Smartphone OnePlus 2 ini hanya dengan harga kisaran Rp 4,5 juta. Kalian juga bisa memanfaatkan pada 4 hari ini untuk bisa membelinya di website resmi dari Smartphone yaitu oneplus.net

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY