1

Salah satu yang telah menjadi alasan seseorang tak berkeinginan dan mau pindah dari Android ke Windows Phone ataupun ke Blackberry ialah OS tersebut tidaklah mempunyai aplikasi yang sebanyak Android dan juga sistem iOS. Akan tetapi, menanggapi dari hal tersebut, pada saat ini Microsoft telah berusaha untuk dapat memperbaikinya dan juga memiliki strategi untuk membujuk para pengguna Android dengan membuat semacam aplikasi baru yang disebut dengan nama AppComparison.

Seperti yang telah di kutip dari Uber Gizmo, cara tersebut bertujusn untuk dapat memberikan sebuah kemudahan kepada para pengguna yang mungkin akan mempertimbangkan untuk dapat berpindah dari Android ke sistem Windows Phone. Mereka tidaklah di haruskan mengecek satu per satu apakah aplikasi Android mereka juga dapat digunakan pada Windows Phone ataupun tidak dapat digunakan.

Para pengguna hanyala perlu menginstal AppComparison ini melalui Play Store pada smartphone Android kalian, dan langsung dapat melihat aplikasi- aplikasi apa saja yang dapat digunakan pada Windows Phone. Apabila aplikasi yang kalian cari ternyata tidaklah cocok untuk digunakan pada Windows Phone, ApppComparison ini akan menunjukkan aplikasi yang sangat mirip.

Apabila para pengguna masih ragu- ragu, aplikasi ini juga akan dapat menunjukkan aplikasi- aplikasi yang dapat dikatakan paling populer pada Windows Phone agar mereka akan merasa mantap untuk berpindah dari Android ke Windows Phone. Ditambah lagi dengan adanya smartphone keluaran terbaru yakni Lumia 950 dan juga 950 XL, Microsoft juga telah mengatakan bahwasannya para pengguna juga akan lebih tertarik untuk membelinya, jikalau mereka mengetahui bahwasannya semua aplikasi favoritnya tersebut dapat digunakan pada Windows Phone.

Iyaaa,hal ini memanglah benar-benar sebuah strategi Microsoft untuk dapat meningkatkan jumlah para penggunanya karena pada data penjualan Microsoft pada akhir-akhir ini dapat dikatakan semakin memprihatinkan. Kalian dapat memperoleh AppComarison ini di aplikasi Google Play Store sekarang juga. Apakah kalian berminat untuk berpindah dari Android ke Windows Phone? Sebaiknya kalian memerhatikan dan juga mempertimbangkan dengan matang mengenai rencana kalian tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY