Microsoft Akan Segera Luncurkan Gadget Nokia 230

Microsoft Akan Segera Luncurkan Gadget Nokia 230

1428
0
SHARE

1

Microsoft masih membawa brand yakni ‘Nokia’, Microsoft telah memutuskan untuk segera meluncurkan sebuah gadget yang sangat murah meriah. Bukan sebuah smartphone. Akan tetapi gadget ini bernama Nokia 230 tersebut merupakan sebuah ponsel yang masih dan telah dilengkapi dengan tombol fisik yang merupakan khas dari ponsel Nokia yang lawas. Nokia 230 ini dijadwalkan akan diluncurkan dalam dua varian, yaitu single-SIM dan juga dual-SIM. Ponsel Microsoft ini juga masih menggunakan sistem platform Nokia 30+, yang belum adanya sistem operasi di dalam gadged Nokia 230 ini.

Microsoft yang mana telah membekali Nokia 230 ini dengan ukuran layar 2,8 inci yang beresolusi 240 x 320 piksel. Bukan hanya itu, ada juga kapasitas RAM sebesar 16MB dan juga adanya kamera ganda (depan dan juga belakang) berkualitas 2MP(mega piksel) di dalam Nokia 230 ini. Menariknya lagi, pada kamera depan dan juga kamera belakang Nokia 230 ini juga telah hadir dengan fitur lampu kilat LED.

Bukan hanya fitur yang banyak yang ia miliki . Akan tetapi selebihnya ada juga sebuah teknologi GSM dual-band 900MHz/1800MHz, fitur Bluetooth 3.0, dan juga terdapat FM Radio. Tidak hanya sampai disitu, casing ponsel ini pun khusunya pada bagian belakangnya terbuat dari aluminium sehingga dapat terasa lebih agak berat akan tetapi tahan banting.

Walaupun spesifikasinya yang standar, Nokia 230 ini telah dilengkapi dengan macam- macam aplikasi-aplikasi internetan yang dapat dikatakan sangatlah lengkap,contohnys Opera Mini, aplikasi Bing, aplikasi Facebook, sampai MSN Weather. Para pengguna juga dapat mengunduh game- game dan juga aplikasi yang tentunya cukuplah terbatas.

Kabarnya, Microsoft akan segera memasarkan dan mulai menjual gadged Nokia 230 ini di Negara India, Asia Timur pada saat waktu tengah di bulan Desember 2015 ini. Mengenai harga, ia akan di jual dengan harga kisaran Rp 750 ribu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan juga semoga nokia ini dapat masuk ke pasar Indonesia agar dapat dinikmati oleh para pencinta nokia di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY