Benarkah Blackberry Akan Produksi Smartphone Yang Mirip Dengan Galaxy S6?

Benarkah Blackberry Akan Produksi Smartphone Yang Mirip Dengan Galaxy S6?

565
0
SHARE

1

GFXBench yakni sebuah badan yang biasa bertugas untuk menguji smartphone yang baru akan luncurkan atau dirilis, telah mengungkapkan bahwasannya mereka telah melakukan praktek pengujian untuk smartphone Blackberry keluaran terbaru mereka ini. Smartphone ini memanglah tidak dapat disebutkan namanya. Akan tetapi mereka juga mengatakan bahwasannya chipset yang iagunakan ialah Exynos 7420.

Chipset ini bukanlah sembarang chipset- chipset biasanya. Akan tetapi biasa yang digunakan oleh smartphone dengan kelas atas dan juga harga yang mahal. Seperti yang telah di kutip oleh Phone Arena, mengatakan bahwa prosesor octa core ini berkecepatan hingga 2,1 GHz akan dapat membuat smartphone ini akan jauh lebih berani.

Smartphone Blackberry ini yang tanpa adanya nama akan mengusung ukuran layar sebesar 5,1 inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560 piksel. Kapasitas memeori RAM sebesar 3 GB ditambah lagi pada penyimpanan memori internalnya sebesar 32 GB ini cukuplah untuk kalian menyimpan berbagai maccam lagu dan juga gambar serta poto.

Anehnya smartphone ini tidak menggunakan OS Blackberry 10. Akan tetapi, smartphone ini merupakan salah satu smartphone penerus dari Blackberry Priv yang mana telah menggunakan OS berbasis Android. Dengan Android 5.1.1, smartphone blackberry ini memiliki kamera utama berkualitas 16 MP(mega piksel) dan juga kamera depan atau kamera selfie berkualitas 5 MP (mega piksel).

Dengan berbagai macam fitur- fitur dan juga spesifikasi di atas, apakah Kalian ingat dengan salah satu smartphone lainnya? Jika iya, spesifikasi dari smartphone Blacberry ini ternyata sangat mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S6 dan juga S6 Edge yang telah lama dirilis yakni pada tahun yang lalu.
Apabila hal ini memanglah benar, maka Android dari vendor Blackberry ini maka akan sama dengan Meizu Pro 5 yang mana juga telah menggunakan chipset Exynos 7420 selain dari smartphone- smartphone buatan vendor Samsung.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian dan juga dapat menambah wawasan kalian dalam bidang teknologi. Dan kalian menjadi konsumen smartphone yang bijak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY