Oppo A33 Disebut-sebut Harganya Yang Kemahalan? Benarkah Demikian?

Oppo A33 Disebut-sebut Harganya Yang Kemahalan? Benarkah Demikian?

1113
0
SHARE

1

Pada tanggal 22 kemarin , Vendor Oppo telah resmi meluncurkan atau meliris smartphone dengan kelas menengah di Negara China, yakni Oppo A33. Telah dikatakan sebagai smartphone dengan embel-embel ‘entry-level’, smartphone Oppo A33 tidaklah dapat dikatakan dengan harga yang murah karena harga dari smartphone ini cukuplah tinggi, yakni sekitar Rp 3,2 juta.

Akan tetapi sayangnya, dengan harga setinggi ini, smartphone Oppo A33 hanyalah dilengkapi dengan spesifikasi kelas yang bawah. Smartphone Oppo A33 ini tersedia dengan berbagai pilihan warna yakni warna hitam dan juga warna putih, sedangkan pada bodinya smartphone Oppo A33 memiliki ketebalan 7.55mm dan juga berat 146 gram.

Contohnya, smartphone Oppo A33 yang mengusung layar dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960. Sementara pada keunggulannya smartphone Oppo A33 ini dapur dilengkapi dengan sebuah prosesor Quad-core tipe Snapdragon 410 dengan kecepatan clocking mencapai 1.2GHz.

Komponen lain yang akan menjadi penunjang dari performa smartphone Oppo A33 ini juga dirasa kurang mumpuni, seperti kapasitas RAM nya hanya sebesar 2GB bersama juga dengan kapasitas memori internalnya sebesar 16GB. Akan tetapi, terdapat slot kartu micro-SD untuk dapat memperluas terhadap media penyimpanan apabila ia diperlukan.

Sementara itu, pada sektor dunia fotografinya smartphone Oppo A33 mempunyai kamera utama dengan kualitas sebesar 8MP(mega piksel). Kamera depan atau kamera selfie smartphone ini juga hadir dengan kapasitas 5MP(mega piksel) dan juga memiliki mode kecantikan agar dapat membuat foto selfie terlihat sangat baik kualitasya.

Fitur-fitur penunjang lainnya yang ada di smartphone Oppo A33 ini ialah pada kapasitas daya baterainya yang mencapai angka 2400mAh yang dapat memberikan delapan jam kalian waktu untuk berbicara, dan juga dukungan teknologi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dan juga MicroUSB 2.0.

Meskipun hanya dibekali dengan spesifikasi low-end, smartphone Oppo A33 ini mempunyai bingkai dari logam dan juga tambahan pada casing kaca pada bagian depan dan juga belakangnya. Mungkin ini yang dapat menyebabkan harga dari smartphone Oppo A33 ini terasa cukup mahal apabila kita bandingkan dengan smartphone lain yang sekelas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY