Kalian Mau Punya Wajah Cantik? Smartphone Ini Bisa Jadi Solusinya

Kalian Mau Punya Wajah Cantik? Smartphone Ini Bisa Jadi Solusinya

539
0
SHARE

1

Akan tetapi, perusahaan smartphone ini telah melakukan sebuah gebrakan terbaru berupa melalui smartphone terbarunya yang sangat canggih khususnya untuk kalian yang berdomisili di kawasan Asia Tenggara.
Seperti yang telah di rangkum oleh Phone Arena, perusahaan ini akan segera meluncurkan sebuah smartphone bernama ZTE Blade S7. Walaupun smartphone ini bukanlah tipe smartphone dengan kelas atas. Akan tetapi ZTE Blade S7 ini memiliki kelebihan yang luar biasa dan juga tak terduga.

Smartphone ZTE Blade S7 ini yang dibalut dengan aluminium juga telah dibekali dengan sebuah prosesor octa core Qualcomm dengan Snapdragon 615 dan ditambah lagi dengan Adreno 405 GPU untuk desain grafisnya. Mengenai hal memorinya, ZTE Blade S7 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3 GB dan juga penyimpanan memori internal sebesar 32 GB yang juga dapat diperluas dengan slot microSD canggih bukan.

Menariknya lagi, pada bagian tepinya smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang dapat mensinkronkan dengan aplikasi. Dengan hal ini dapat memungkinkan bagi para pengguna untuk mengunci aplikasi tertentu dan juga menawarkan dengan akses cepat ke aplikasi yang penting. Kalian juga dapat memberikan perintah-perintah dengan menggunakan gerakan jari, misalnya dengan menggambarkan huruf O pada layarnya, sekalipun layar kalian sedang mati.

Yang akan menjadi unggulan dari smartphone ini ialah kameranya yang berkualitas 13 MP(mega piksel) yang nyatanya menghadap ke depan atau kamera selfienya yang bisa membuat wajah kalian menjadi lebih baik. Dengan pilihan autofocus dan juga beautification, akan dapat membuat kameranya menghasilkan foto-foto yang lebih cantik dan juga keren.

Pada bagian belakangnya, kamera ini juga sama yakni menggunakan resolusi 13 MP(mega piksel), namun juga disertai dengan flash autofocus. Dengan dua kamera yang diusung ini memang cocok bagi kalian yang penggemar dunia fotografi dengan menggunakan smartphone. ZTE Blade S7 ini di banderol dengan harga 280 dollar atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,8 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY