1

Hanya menunggu beberapa hari lagi, Smartphone Huawei Mate 8 akan segera di liris di pasar Smartphone dunia, Namun nyatanya, telah ada beredar sebuah kabar burung mengenai beberapa gambar- gambar ataupun poto-poto dari smartphone Huawei Mate 8 ini yang telah bocor di jejaring sosial Weibo di Negara China. Smartphone Huawei Mate 8 ini tetaplah akan di balut dengan logam-logam yang mana seperti smartphone pendahulunya, yakni Smartphone Huawei Mate 7.

Seperti yang telah dilansir oleh Phone Arena, yang menyatakan bahwasannya perbedaan yang paling sangat dapat dikatakan menonjol dari Huawei Mate 7 yang sebelumnya ialah pada lensa kamera dan juga pada sidik jari yang pada saat ini hadir dengan berbentuk bulat. Mengenai desainnya, Huawei Mate 8 ini lebih terlihat lancip pada bagian tepinya dari pada pendahulunya yakni Huawei Mate 7 yang mana berbentuk bulat.
Dengan penampilan yang cukup elegan. Dengan mengusung layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, Smartphone Huawei Mate 8 ini juga menggunakan kaca 2,5D, sehingga tampak terlihat tidak bertepi.

Smartphone Huawei Mate 8 ini juga menggunakan chipset yang terbaru Kirin 950 dengan menggunakan pilihan kapasitas RAM sebesar 3 GB ataupun ada juga yang 4 GB. Penyimpanan memori internalnya juga ada 2 versi , yakni 32 GB dan juga 64 GB.

Bukan hanya kapasitas RAM dan juga kapasitas penyimpanan internal yang terdiri dari 2 versi, kameranyapun juga mempunyai 2 macam versi, yakni berkualitas 16 MP(mega piksel) ataupun berkualitas 20 MP(mega piksel) kamera utamanyaa dengan LED flash dan juga kamera selfienya 8 MP(mega piksel). Semua versi ini akan berjalan pada sistem Android 6.0 Marshmallow yang keluaran terbaru.

Apakah kalian siap untuk segera menyambut smartphone dengan kelas yang atas ini? Sebaiknya kita tunggu saja pengumumannya pada tanggal 27 November 2015 besok yang merupakan waktu Negara Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita dan juga dapat menambah wawasan kita mengenai perkembangan teknologi dunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY