1

Tablet Mito T35, yakni tablet pintar yang merupakan besutan dari Mito-Intel pada saat ini telah mendapat respon yang sangat positif dari para konsumen ditanah air. Tablet pintar yang telah dirilis pada beberapa waktu lalu ini , telah dipasarkan di toko online yakni Blibli.com yang melalui program pre-ordernya terhitung dari tanggal 6 hingga tanggal 20 November 2015.

Selama masa pre-order, Tablet Mito T35 ini ternyata cukuplah dibanderol dengan harga Rp 699.000 yang mana harga normalnya yakni Rp 999.000. Pihaknya juga telah mengklaim bahwasannya, kurang dari 2000 unit tablet Mito T35 ini telah habis terjual dengan hanya membutuhkan waktu selama 2 minggu. Bahkan, CEO Mito Smartphone, yakni Hansen Lie,menyatakan bahwa para konsumen yang memesan dengan cara melalui pre-order telah mencapai 4000-an. Sayangnya , karena stoknya terbatas, pihak mito hanya membatasi sebanyak 2000 unit saja yang dijual.

“Bagi kalian para konsumen yang belum beruntung mendapatkan Mito T35 ini dengan harga ysng cukup miring di Blibli.com, maka kalian bisa membelinya di toko retail yang telah tersebar di kota besar di Indonesia,” ujar Hansen Lie.

Hansen Lie juga mengatakan dalam kurun waktu tiga bulan yang akan datang, Mito T35 ini telah ditargetkan bisa habis terjual sekitar 30.000 unit. Target ini merupakan target yang sangat standar. Jikalau melihat dari respon yang sangatlah luar biasa tingginya, Hansen juga optimis bahwa target ini dapat terlampaui dengan mudah.Mito T35 ini ialah tablet yang telah menggunakan prosesor intel Atom X3 dan juga fitur-fitur canggih lainnya.

” Mito T35 ini telah hadir dengan dual-SIM, kamera depan atau kamera selfie berkualitas 2 MP(mega piksel) danjuga kamera belakang atau kamera utama berkualitas 5 MP(mega piksel). Sistem operasinya, Mito T35 ini hadir dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan juga menggunakan kapasitas daya baterai yang berkapasitas hingga 2.600 mAh. Mito T35 ini menggunakan Prosesor Intel Atom X3, yang akan membuat Mito T35 ini akan terlihat sangat unggul dari berbagai sisinya. Di samping dari kualitasnya yang sangat menghempuni, harganya dari tablet inipun cukuplah terjangkau,” jelas Hansen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY