1

Pada saat beberapa minggu yang telah lalu, vendor Samsung di kabarkan akan segera membuat atau memproduksi smartphone dengan sistem lipat dengan menggunakan spesifikasi gahar. Dan pada kesempatan kali ini, ternyata rumor ini telah terbukti akan kebenarannya dengan mana telah kelahiran Smartphone Samsung W2016.

Smartphone denga menggunakan sistem lipat ini pada saat kini sudah dan telah dirilis di Negara China. Dengan melihat dari data spesifikasi yang telah ada sebelumnya, Smartphone Samsung W2016 ini tidaklah kalah apabila dibandingkan dengan sebuah smartphone flagship Samsung, yakni Samsung Galaxy S6.

Hal ini dapat kita lihat pada bagian dapur pacunya yang mana vendor Samsung akan menyematkan sebuah prosesor Exynos 7420 2,1 GHz, dengan kapasitas daya RAM mencapai 3GB, dan juga sebuah memori internal berkapasitas 64GB. Apakah masih kurang? Smartphone yang mana sebelumnya telah dibekali dengan nama yang salah dikenali ini sebagai Samsung Galaxy Golden 3 ini telah mengusung sebuah kamera utama berkualitas 16MP(mega piksel) dan juga ada sebuah kamera depan atau kamera selfie bekualitas sebesar 5MP(mega piksel). Bukankah hal ini sangatlah mirip dengan Samsung Galaxy S6 bukan?

Sebuah smartphone lipat ini juga akan dibalut dengan kualitas casing logam dan juga akan berjalan dengan sebuah sistem operasi menggunakan Android 5.1.1 ataupun Lollipop dengan menggunakan tambahan TouchWiz. Bagi kalian yang mana sangat ngefans dengan gadget sebaiknya kalian tidak memandang dan juga meragukan smartphone lipat ini yang satu ini. Mengapa? Karena Smartphone ini dilengkapi dengan keberadaan kapasitas daya baterai mencapai 2000mAh, padahal smartphone ini telah memiliki dua macam layar dengan resolusi sebesar 3,9 inci (1280×728 piksel).

Apakah benar bahwasannya baterai tersebut dapat dan mampu menjaga W2016 ini hidup dengan jangka waktu yang lama? Sebaiknya kita tunggu saja mengenai akan adanya kemunculan mengenai ketahanan daya baterai dari smartphone yang mengusung smartphone lipat ini.
Semoga smartphone lipat ini akan segera masuk kedalam Negara kita agar kita dapat menikmatinya. Dan juga baterainya yang sangat kuat dalam mengusung dayanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY