1

Semua manusia didunia ini tentu saja ingin hidup dengan kondisi yang sehat, bahagia dan juga umur yang panjang untuk dapat menikmati masa-masa keindahan didunia.Meskipun masih banyak menjaganya dengan mengatur pola makan dan juga dengan berolahraga secara teratur telah menjadi pilihan utamanya untuk dapat sehat.

Bukan hanya itu, tidak ada salahnya apabila kita sekali-kali kita mengaca atau bercermin dengan negara-negara lain untuk dapat mengintip apasih rahasia mengenai hidup sehat. Sebenarnya perlulah kita ketahui Negara-negara yang telah dianggap sebagai Negara – negara tersehat di dunia pada saat sekarang ini:

1. Negara Jepang

Negara Jepang memiliki angka mengenai harapan hidup mencapai 89,19 tahun. Ternyata pola makan orang –orang di Jepang tergolong cukuplah sehat, sebab mereka disanan kebanyakan mengonsumsi makanan seperti ikan segar, sayuran-sayuran, teh hijau, dan juga rumput laut. Bukan hanya itu, orang-orang negeri sakurapun mengonsumsi makanan-makanan hanya dalam jumlah yang sedikit dan tidak terlalu banyak.

2. Negara Singapura

Negara Singapura telah terkenal dengan peraturan yang sangat ketat dalam hal menjaga lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat dan juga bersih. Negara Singapura juga telah memiliki beberapa macam catatan mengenai kebersihan yang terbaik di dunia pada saat ini dan juga masyarakat Singapura telah bekerja sama agar dapat menjaga kotanya agar selalu bersih. Pemerintah Negara Singapura juga cukup aktif dalam mempromosikan mengenai lingkungan yang bersih dan juga sehat melalui berbagai macam media seperti halnya pendidikan. Angka harapan hidup di Negara Singapura menembus angka 84,07 tahun.

3. Negara Yunani

Makanan dari masyarakat Negara Yunani sangatlah akrab dengan yang namanya minyak zaitun, ikan-ikanan, dan juga sayuran segar. Diet yang satu ini telah menjadi inspirasi dari program diet diMediterania yang sangatlah terkenal dalam manfaatnya bagi kesehatan organ jantung di seluruh penjuru dunia. Tingkat angka harapan hidup di Negara Yunani dapat menembus angka sekitaran 82,98 tahun. Ini merupakan berkat dari diet dan juga aktivitas fisik yang biasanya dilakukan mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY