Spesifikasi Acer Liquid X1, Phablet Tangguh Dengan Prosesor Octa Core
Spesifikasi Acer Liquid X1

Acer adalah salah satu perusahaan asal taiwan yang juga cukup aktif dalam merilis produk baru, hal tersebut terbukti dengan dihadirkannya smartphone Acer Liquid X1 belum lama ini. Produk ini nantinya akan menyasar segmen menengah ke bawah, yang mana untuk fitur dan spesifikasinya telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk spesifikasinya, produk dengan layar ekstra lebar ini dilengkapi dengan prosesor tangguh octa core dari mediatek dengan clock speed 1.7Ghz.

Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone teranyar dari Acer ini berjalan pada OS android 4.4 KitKat. Dengan penggunaan sistem operasi android seri terbaru tersebut, maka pengguna nantinya dapat menjalankan semua aplikasi android terbaru. Tidak ketinggalan, perangkat dengan layar 5″ inci ini pun dilengkpai dengan dukungan game berkualitas tinggi sebagai media hiburan untuk pengguna.

Menilik bagian dalam phablet, didapati memori RAM dengan kapasitas 2Gb serta GPU Mali-450MP4 yang akan berfungsi sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk media ekspansi ruang penyimpanan data, tersedia slot microSD yang sanggup menampung data tambahan hingga 32Gb. Tidak ketinggalan, pada bagian dalam produk ini juga tersedia slot sim card serta beberapa hadware penting lainnya.

Sementara untuk sektor fotografi, Acer Liquid X1 dilengkapi dengan kamea beresolusi 13MP yang terpasang pada sisi belakang phablet. Sedangkan untuk sisi depan phablet juga didukung dengan kamera, hanya saja resolusinya lebih rendah. Untuk fungsinya, kamera belakang berfungsi untuk mengolah gambar, sedangkan kamera depan memiliki fungsi utama untuk mendukung aktiftas video call.

Sayangnya, hingga informasi ini dimuat belum diketahui berapa harga ponsel layar lebar ini. Namun sejumlah analisis memperkirakan, harga jual smartphone dengan layar lebar ini tidak akan lebih dari 4 jutaan. Bahkan ada juga pihak yang mengemukan bila harga jual smartphone teranyar Acer ini hanya berkisar 3 jutaa saja. untuk mengetahui harga resmi produk ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Acer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY