1

Hari ini tdepatnya pada tanggal 24 November tahun 2015, Perusahaan Xiaomi sepertinya telah mempunyai hajatan yang sangat besar. Karena, pada hari ini, vendor perusahaan gadget yang berasal dari China ini telah disebu-sebut akan merilis 4 buah gadget terbaiknya sekaligus. Apa saja gadged terbaik dari mereka ini?

Yang menjadi bintang utamanya yang telah pasti muncul pada acara sesi peluncuran gadget ini ialah phablet(smartphone berukuran besar) Redmi Note 2 Pro. Co-founder Xiaomi, Lin Bin, pun telah mengunggah foto atau gambar dari phablet tersebut dengan casing terbuat dari logam di akun resmi Weibo-milik nya.

Setelah Redmi Note 2 Pro, Bin juga telah memposting foto- foto sebuah tablet berukuran tipis yang mana telah dirumorkan ialah Mi Pad 2. Menurut dari beberapa bocoran yang telah beredar dari situs Geekbench, tablet ini akan mengusung spesifikasi yang dapat dikatakan cukulahp mumpuni. Contohnya, dengan sistem prosesor Quad-core Intel X5-Z8500 2,24 GHz.

Dan juga kaar yang paling terbaru, telah muncul sebuah kabar dari Negara China yang mana telah menyebutkan bahwa Xiaomi ini akan segera memperkenalkan generasi-generasi baru yakni smartwatch. Hal ini sangatlah cukup mengejutkan, karena pada awal bulan November lalu, vendor Xiaomi telah meluncurkan wearable gadget yang menjadi terbarunya yakni Mi Band 1S.

Kabar terakhir, sekaligus yang sangat sulit di piker ialah telah diketahui kebenarannya dari rumor ialah kabar kemunculan dari Xiaomi Mi 5 yang akan diliris pada tanggal 24 November tahun 2015 ini. Pada saat menjelang akhir tahun ini, memanglah banyak sekali bocoran yang terkait dengan spesifikasi hingga gambar atau foto Mi 5 yang telah beredar di internet.

Akan tetapi sayangnya, tidaklah adanya konfirmasi secara resmi ataupun sumber data internal mengenai akan kemunculan dari smartphone ini yang akan membuat peluang kelahiran ini yang banyak sekali dipertanyakan. Akan tetapi, pasti nya akan benar-benar terjadi kejutan yang sangat besar bagi para 500 tamu undangan yang akan hadir pada acara perilisan xaomi ini apabila 4 gadget di atas tersebut akan muncul atau lahir secara bersaman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY